5 Novel Jepang Memicu Adrenalin

Avatar Of Tim Redaksi
5 Novel Jepang Memicu Adrenalin
Novel Scheduled Suicide Day oleh Akiyoshi Rikako

Satujuang– Berikut 5 Novel memicu adrenalin karena menghadirkan cerita horor yang membuat bulu kuduk pembaca berdiri saat membacanya.

1. Another oleh Ayatsuji Yukito

Another sebuah novel horor misteri asal yang berlatar tahun 1998 bercerita tentang Sakakibara Kouichi yang harus pindah ke SMP Yomiyama Utara.

5 Novel Jepang Memicu Adrenalin

Di sana, dia melihat hal yang membuatnya ketakutan karena terjadi kutukan di kelas tersebut.

Terlebih, ketika ia mulai mengobrol dengan seorang bernama misterius Misaki Mei di kelasnya dan terkuaknya rahasia tentang kelas 3-3.

Baca Juga :  Akibat Buang Limbah Nuklir ke Laut, Warga Jepang Dihantui Teror Telepon

2. Scheduled Suicide Day oleh Akiyoshi Rikako

Scheduled Suicide Day menceritakan tentang Ruri yang yang harmonis dengan Ayah dan Ibu. Setelah ibunya meninggal sang Ayah menikah lagi dengan Reiko tetapi mendadak ayahnya meninggal dan Ruri pun mencurigai ibu tirinya.

Tetapi perkataan Ruri tidak dipercaya siapapun sehingga ia berniat . Lalu ia mendatangi sebuah Desa yang penduduknya banyak melakukan .

Namun, ia malah bertemu sosok hantu penunggu di dan membantu Ruri menemukan bukti ayahnya.

3. At Night, I Become A Monster oleh Sumino Yoru

Novel ini menceritakan tentang Adachi, seorang siswa yang duduk di kelas 3 SMP. Setiap malam ia berubah menjadi monster hitam bermata delapan dan berkaki enam.

Baca Juga :  Cara Membuat Makeup Base yang Tahan Lama ala Idol Korea

Di suatu malam, ia tak sengaja bertemu teman sekelasnya, Yano, dan keduanya pun menjalin pertemanan.

4. Confession oleh Kanae Minato

Confession menceritakan tentang seorang SMP bernama Yuko Moriguchi dan memiliki seorang putri bernama Minami berusia 4 tahun. Namun putrinya ditemukan di halaman sekolah tempat ia mengajar.

Yuko mencurigai kedua siswa di sekolahnya yang membunuh putrinya dan mencoba melancarkan misi balas dendam kepada kedua siswanya tersebut.

Baca Juga :  Captain Tsubasa Musim 2

5. Where The Wild Ladies Are oleh Aoko Matsuda

Where The Wild Ladies Are merupakan kumpulan dari 17 cerpen yang menceritakan tentang hebat yang berdasar dari folklore .

Dalam ceritanya, manusia hidup berdampingan dengan para hantu yang membantu kehidupan manusia dan ada pula isu-isu yang dibahas.(oza/idntimes)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News