Hukum  

Adu Kambing, Pelajar 16 Tahun Meninggal Ditempat

Avatar Of Wared
Adu Kambing, Pelajar 16 Tahun Meninggal Ditempat
Pihak kepolisian saat mengevakusai kendaran korban di TKP

– Seorang laki-laki usia 16 tahun asal Kecamatan XIV Koto Kabupaten dilaporkan meninggal ditempat usai terlibat dalam lalu lintas (lakalantas) pada Minggu (6/2/22) malam.

Diterangkan oleh Kapolres Polda AKBP Witdiarti melalui Anggota Humas Briptu Yogi, korban meninggal di Lintas Barat Sumatra , Kawasan Pantai Abrasi Kecamatan Kota .

Adu Kambing, Pelajar 16 Tahun Meninggal Ditempat

Setelah sepeda motor Honda Cup 70 warna hitam yang dikendarai korban bertabrakan dengan sepeda motor Honda CB 150 R warna putih dari arah depan.

Baca Juga :  Selundupkan Benur, Dua Remaja Kaur Ditangkap

“Hasil pemeriksaan sementara, laka lantas diketahui bermula saat korban meninggal melaju dari arah menuju Sumbar, kemudian datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai BP (23) yang membonceng TH (20) secara tiba-tiba berpindah jalur kearah kanan, dan mengakibatkan terjadinya ,” jelasnya.

Baca Juga :  Dikejar Target, Puskesmas Kecamatan Tetap Gelar Vaksinasi di Dua Desa Dalam Sehari

Akibat kejadian ini, pengendara dan penumpang motor CB 150 mengalami luka dan telah dilarikan kerumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Sementara kendaraan diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara. (Tb)