Akankah Kopli Ansori Lirik Edi Tiger Sebagai Pasangan di Pilkada 2024?

Avatar Of Wared
Akankah Kopli Ansori Lirik Edi Tiger Sebagai Pasangan Di Pilkada 2024?
Edi Tiger Saat Diwawancarai Usai Menemui Bupati Lebong Kopli Ansori

Satujuang- Mohd Gustiadi atau akrab dikenal dengan nama Edi Tiger terlihat datang menemui petahana Bupati , Kopli Ansori, di rumah dinas bupati pada Kamis (4/7/24).

Dalam wawancara singkat, Edi Tiger mengatakan bahwa kunjungannya ini untuk membangun dengan petahana terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

Akankah Kopli Ansori Lirik Edi Tiger Sebagai Pasangan Di Pilkada 2024?

“Alhamdulillah nama saya masuk dalam survey yang akan mendampingi beliau, terus saya ada panggilan ke DPW, jadi kita lihat apa yang akan menjadi akhirnya, ya mudah-mudahan saya bisa mendampingi Bupati ke depan,” ujarnya kepada satujuang usai bertemu petahana.

Baca Juga :  Banyak Pasal Yang Kaku, Bapemperda DPRD Kepahiang Usulkan Revisi Tatib

Kader partai ini mengatakan, hari ini ia sengaja meluangkan waktunya untuk menjalin dengan petahana, demikian sebaliknya petahana juga telah memberi waktu untuk bertemu.

Lebih lanjut, anggota DPRD Provinsi inipun menyebut petinggi PAN dan juga telah selama ini. Kedepan, ia berharap terus berjalan dengan politisi PAN terutama Bupati saat ini serta di tingkat DPW.

“Dari alur PAN- pada saat pemilihan kepala Negara kemaren sudah pontang panting, dan alhamdulilah sekarang sudah membuahkan hasil, begitu juga anjuran dari DPP ketua harian, kalau bisa tetap utuh di Maju,” paparnya.

Baca Juga :  Ketua Relawan Anies AHY Provinsi Bengkulu Nyatakan Siap Tempur

Ditanya apakah ada ketertarikan kepada calon lain, Edi Tiger menjawab bawah ia lebih tertarik ke petahana.

“Ya rasanya ketertarikan lebih besar ke petahana,” singkat Edi Tiger.

Seperti diketahui, koalisi PAN dan beserta partai lainnya telah berhasil memenangkan dengan hasil kemenangan besar untuk Prabowo-Gibran.

Mengacu dari kemenangan besar itu, koalisi ini nampaknya akan terus terjalin hingga ke Pilkada 2024 mendatang, termasuk di kabupaten .

Baca Juga :  Pemilu 2024, KPU Alokasikan 45 Kursi Untuk DPRD Provinsi Bengkulu

Bergandengnya pertahana Kopli Ansori yang merupakan kader PAN dengan Edi Tiger dari partai , berpotensi besar akan terjadi pada Pilkada 2024 mendatang.

Karena sosok Edi Tiger bukanlah sosok politisi yang bisa remehkan, ia termasuk politisi senior yang selalu berhasil menduduki kursi legislatif setiap dilaksanakan. (Fiky)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News