Babak Akhir Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Bengkulu

Avatar Of Wared
Babak Akhir Seleksi Jpt Pratama Di Lingkungan Pemprov Bengkulu
Seleksi JPT di lingkungan Pemerintah provinsi Bengkulu

Satujuang- Ketua Tim Seleksi (Timsel) yang sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) , mengatakan seleksi JPT di lingkungan sudah memasuki babak akhir.

“Setelahnya kita akan melakukan penilaian dari nilai itulah didapatkan kita mendaptkan tiga besar dan tiga besarnya, itu nanti akan kita sampaikan ke gubernur yang selaku pemegang amanah yang memegang pansel. Pansel itu batasannya nanti keluar ranking tiga besar,” kata Isnan, Senin (29/4/24).

Babak Akhir Seleksi Jpt Pratama Di Lingkungan Pemprov Bengkulu

Kata Isnan, proses tahap seleksi JPT tersebut tidak ada kendala sama sekali dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia.

Baca Juga :  Pemprov Bengkulu Buka Seleksi Petugas Haji Daerah 2023, ini Syaratnya

Namun, dari beberapa tahapan itu ada beberapa yang tidak hadir dangan alasan yang tidak diketahui.

Babak Akhir Seleksi Jpt Pratama Di Lingkungan Pemprov Bengkulu
Para Peserta Seleksi Jpt Di Lingkungan

“Kita harapkan dengan terpilihnya tiga besar nanti dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi organisasi yang sudah lama mengalami kekosongan,” tambahnya.

Sementara itu, Plt Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan DLHK Safnizar menuturkan bahwa, sesuai dengan tahapan ini adalah pendalaman ide dan gagasan yang akan digali pansel nanti khususnya di lingkungan DLHK.

Baca Juga :  Rohidin Mersyah : Anak Muda Harus Punya Semangat Juang

Persiapannya lebih ke arah sana dan untuk penulisan makalah, strategi pembangunan kehutanan dan lingkungan hidup yang berkelanjutan berbasis potensi lokal di ke arah analisis permasalahan yang ada. Kemudian diakumulasikan analisis lalu ditemukan bagaimana penyelesaiannya.

“Kita optimis, namanya kita ikut seleksi. Plt kemarin pengalaman yang berharga terutama bagi saya, baik pengembangan diri maupun ketika menghadapi tahapan seleksi ini. Saya juga sudah mendalaminya ini betul-betul pengalaman yang sangat berharga untuk mengikuti semua tahapan seleksi ini,” singkatnya.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Mersyah Minta PWPM Jalin Kolaborasi Bersama OKP Kerohanian dan Nasionalis

(Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News