Bambang Rianto Gelar Silaturahmi, Dihadiri Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Kota Blitar

Avatar Of Wared
Bambang Rianto Gelar Silaturahmi, Dihadiri Ketua Dan Sekretaris Dpc Pdip Kota Blitar
Silahturahmi Dan Ramah Tamah Bersama Masyarakat, Di Wisma DPRD Kota Blitar Bayu Kuncoro

Satujuang- Bakal calon Walikota periode 2024-2029 Bambang Rianto menggelar silahturahmi dan ramah tamah bersama masyarakat, di wisma Bayu Kuncoro kelurahan Gedog kecamatan Sananwetan.

Ramah tamah Sabtu (4/5/24) malam ini dihadiri ketua DPC kota dr Syahrul Alim didampingi sekretaris DPC Bayu Kuncoro.

Bambang Rianto Gelar Silaturahmi, Dihadiri Ketua Dan Sekretaris Dpc Pdip Kota Blitar

dr Syahrul Alim mengatakan dirinya menjalankan perintah dari DPP untuk membuka pendaftaran dan pada kali ini pendaftaran di terbuka untuk siapapun.

Baca Juga :  Permintaan Kader Gerindra, Prabowo : Saya Terima Dicalonkan Jadi Presiden 2024

“Kami menjalankan tugas sesuai dengan koridor dan kewenangan kami, kita hanya mengikuti perintah bukan kapasitas saya untuk menentukan siapa yang direkom. Bahwa yang sudah mengambil formulir Balon sudah ada empat orang termasuk Bambang Rianto,” jelas Syahrul yang juga merupakan Ketua .

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC kota Bayu Kuncoro mengungkapkan, Bambang Rianto telah mengambil formulir pada tanggal 1 Mei di DPC .

Baca Juga :  Surya Paloh Restui Anies Maju Pilkada 2024, NasDem Fleksibel

DPC memiliki tanggung jawab yang besar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat setiap calon Walikota yang akan maju lewat DPC Kota , termasuk Bambang Rianto.

“Semua lapisan masyarakat diperbolehkan untuk mendaftar sebagai bakal calon, ini merupakan kewajiban kami bersama,” tutur Bambang yang merupakan ketua Komisi 3 ini.

Sementara itu, Bambang Rianto dalam kesempatannya menjelaskan bahwa silahturahmi dan ramah tamah ini untuk mempererat tali silaturrahmi.

Baca Juga :  Soal Gugatan Terkait Hasil Pemilu, Gibran Angkat Bicara

Dengan harapan, pertemuan ini dapat menambah keakraban dirinya dengan semua lapisan masyarakat.

“Saya mohon izin kepada masyarakat, karena ada kontestasi pemilihan kepala daerah di bulan November, izinkan saya untuk maju lewat partai . Harapan saya secara pribadi akan merekomendasikan saya sebagai calon walikota ,” ungkapnya. (Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News