Bebas Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan, Ini Pernyataan Pegi Setiawan 

Avatar Of Tim Redaksi
Bebas Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan, Ini Pernyataan Pegi Setiawan 
Pegi Setiawan

Satujuang- Pegi Setiawan, yang sebelumnya menjadi tersangka dalam kasus Vina dan Eky di Cirebon pada tahun 2016, dibebaskan dari tahanan Polda .

Hal ini setelah gugatan praperadilan yang diajukannya diterima oleh hakim Eman Sulaeman di Pengadilan Negeri , Senin (8/7/24).

Bebas Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan, Ini Pernyataan Pegi Setiawan 

Pengadilan memutuskan untuk mengabulkan gugatan tersebut setelah mempertimbangkan bukti-bukti yang disajikan, dengan total berkas putusan mencapai 115 halaman.

Baca Juga :  Kegiatan "Jelajah Wisata Karimun" Dinilai Mubazir, Tokoh Masyarakat : Wisata Apa?

, kuasa , dan pendukung Pegi Setiawan berkumpul di Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda sejak sore hingga malam, menunggu pembebasannya.

Pegi Setiawan keluar dari gedung dalam keadaan pucat, memakai pakaian berwarna cokelat sambil memegang tasbih, didampingi oleh kuasa hukumnya Insank Nasaruddin, Nico Kilikily, dan lainnya.

Baca Juga :  Satgas TMMD Kodim 0904/Tng Buat Gorong-Gorong di Empat Lokasi

Kepada media, Pegi Setiawan menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada masyarakat , Joko Widodo, terpilih , serta netizen yang telah memberikan dukungan padanya.

Ia juga mengapresiasi yang telah mendukung dan memberikan dukungan moral selama proses .

Baca Juga :  Gubernur NTB Bawa Air Narmada dan Tanah Tambora ke IKN Nusantara

Setelah dibebaskan, Pegi Setiawan berencana untuk pulang, beristirahat, dan kembali bekerja. Ia menyatakan bahwa selama di tahanan, kondisinya tetap sehat dan hari-harinya diisi dengan rutinitas makan dan tidur.(Red/Republika)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News