BIN Gelar Vaksinasi Dosis 2 Bagi Pelajar dan Masyarakat di Bengkulu

Avatar Of Wared
Bin Gelar Vaksinasi Dosis 2 Bagi Pelajar Dan Masyarakat Di Bengkulu
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 oleh BINDA

– Sebagai bentuk percepatan realisasi di Provinsi pada akhir Desember 2021 sebesar 70 persen, BINDA gelar Dosis 2 Bagi dan Masyarakat umum (Door to Door), Selasa (9/11/21).

Kabinda , Pambudi Cahyo Widodo, mengatakan bahwa Kegiatan Dosis 2 Bagi dan Masyarakat (Door to Door) yang dilakukan oleh Binda dilaksanakan di wilayah Kota , Kab. Tengah dan Kab. .

Bin Gelar Vaksinasi Dosis 2 Bagi Pelajar Dan Masyarakat Di Bengkulu

Lanjut Pambudi, Sesuai dengan capaian Dosis 1 sebanyak 5.500 Dosis yang dilakukan pada September 2021 yang lalu, maka pihaknya juga menargetkan Dosis 2 dengan jumlah yang sama.

Baca Juga :  Gandeng Univ Prof Dr Moestopo SMSI Bengkulu Gelar UKW Perdana

Pihaknya mengharapkan bagi seluruh masyarakat Prov untuk dapat mengikuti program yang diadakan di seluruh Faskes ya ada di wilayah masing-masing, tutup Pambudi”.

Rusman Efendi (Kepala BKKBN ), mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Binda dan BKKBN dalam rangka percepatan .

Baca Juga :  Jaga Suara, Golkar Mukomuko Gelar Pengukuhan dan Pembekalan Saksi

Peninjauan bersama pelaksanaan di Kota berada di 2 lokasi yakni SMPN 21 Kota dan Kantor Camat Ratu Agung yang dihadiri oleh Kabinda , Kepala BKKBN Prov , Dandim 0407/Bkl dan Kapolres . (Ws)