Buka Perwakilan di Brebes, LSM Landep Gelar Lomba Tujuhbelasan Bersama Warga

Avatar Of Arief
Buka Perwakilan Di Brebes, Lsm Landep Gelar Lomba Tujuhbelasan Bersama Warga
LSM Landep Perwakilan Brebes Jawa Tengah

– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Analisis Data dan Kajian Kebijakan Publik (Landep) mengadakan dalam rangka menyambut Hari Republik ke-77.

Kegiatan ini sekaligus bertepatan dengan dibukanya kantor perwakilan LSM Landep di Kabupaten di Gajah Mada No 4 Rt 04 Rw 01 Kelurahan Limbangan Wetan, Kecamatan .

Buka Perwakilan Di Brebes, Lsm Landep Gelar Lomba Tujuhbelasan Bersama Warga

Dengan mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat', dalam kegiatan ini LSM Landep melibatkan masyarakat di Kelurahan Limbangan Wetan dan sekitarnya.

Baca Juga :  Sembilan Orang Terkonfirmasi Omicron, Kapolda Jateng Himbau Masyarakat Waspada
Buka Perwakilan Di Brebes, Lsm Landep Gelar Lomba Tujuhbelasan Bersama Warga
Memindahkan Tampah

Ketua Panitia kegiatan, Mohammad Subhan yang juga anggota LSM Landep mengatakan, sengaja mengadakan kegiatan ini agar lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

“Selain agar lebih dekat dengar warga, sekaligus memberitahu tentang keberadaan LSM Landep yang saat ini telah hadir di Kabupaten ,” ujarnya kepada awak media, Minggu (14/8/22)

Dengan semangat kebersamaan, yang berlangsung meriah ini diikuti oleh bapak-bapak, ibu-ibu dan - yang sangat antusias.

Baca Juga :  Tanggapan Pemuda Muhammadyah Terkait Keputusan Pemerintah Terhadap FPI
Buka Perwakilan Di Brebes, Lsm Landep Gelar Lomba Tujuhbelasan Bersama Warga
Makan Krupuk

Adapun yang digelar diantaranya kelereng pake sendok, masukin jarum ke botol, pentung pendil, balap karung pake helm, memasukin belut, memindahkan tampah pake kepala.

Puncak malam acara yang digelar LSM Landep ini diisi dengan sarasehan, tasyakuran dan makan bersama dengan warga dan para pemenang .

Baca Juga :  Mobil Milik Dinas Kesehatan Gayo Lues Dijadikan Tempat Jemuran

Pada kesempatan itu, selaku ketua panitia, Subhan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para dermawan yang sudah mensupport dan berpartisipasi dalam tersebut.

“Terimakasih juga kepada warga yang sudah mengikuti dengan antusias, sekali lagi kami sampaikan terima kasih,” tandas Subhan yang didampingi anggota LSM Landep lainnya Faisal Yudhi Nugroho. (red/ags)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News