Bukan Pemda, Lubang Menganga di Ulu Tetap Kabupaten Kaur Diperbaiki Dengan Dana Sumbangan

Avatar Of Wared
Bukan Pemda, Lubang Menganga Di Ulu Tetap Kabupaten Kaur Diperbaiki Dengan Dana Sumbangan
Gotong Royong Sejumlah Pihak Memperbaiki Jalan Yang Rusak di Ulu Tetap Kabupaten Kaur

Satujuang- utama warga 4 Desa di Ulu Tetap Kabupaten yang berlubang dan mengintai keselamatan warga selama beberapa tahun ini akhirnya diperbaiki.

Perbaikan sejumlah lubang menganga ini bentuk kerjasama APDESI Kecamatan Tetap dengan menggunakan dana sumbangan dari seluruh Kepala Desa (Kades) yang berada di Kecamatan Tetap, Camat Tetap, PT KGS dan Mardianto yang merupakan anggota DPRD Kabupaten terpilih tahun 2024-2029 serta beberapa pihak lain.

Bukan Pemda, Lubang Menganga Di Ulu Tetap Kabupaten Kaur Diperbaiki Dengan Dana Sumbangan

Dilokasi perbaikan tampak anggota Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) se-kecamatan Tetap, Danramil, Mardianto, Camat dan warga setempat saling gotong royong memperbaiki yang rusak.

Baca Juga :  Masa Jabatan Kades Habis, 8 Sekdes di Bingin Kuning Jadi PLH

“Langkah perbaikan ini kita ambil guna kenyamanan sera menjaga keselamatan warga kita yang ada di dalam, yakni warga Desa Tanjung Dalam, Kepahyang, Babat dan Tanjung Aggung,” sebut Ketua APDESI Kecamatan Tetap, Syaprizal saat dilokasi perbaikan, Jumat (15/5/24).

Syaprizal mengungkapkan rasa syukur, karena langkah yang diambil oleh APDESI Kecamatan Tetap ini mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga :  Pemdes Gandung Baru Gelar Monev 40% Tahap Pertama

Baik dukungan moril maupun materil, termasuk dukungan dari pihak Polres, Danramil serta para perangkat desa se-kecamatan Tetap.

Ditempat yang sama, dewan terpilih Mardianto menuturkan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama dan merupakan wujud nyata kepedulian kepada masyarakat.

Baca Juga :  FK BPD Kecamatan Alas Buat Sejarah Baru

“Kepada seluruh unsur pemerintahan di kecamatan Tetap teruslah kompak demi kebaikan kita bersama,” sampainya. (Tas)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News