Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan Blusukan ke Pasar Minggu Kota Bengkulu

Avatar Of Wared
Capres Nomor Urut 1 Anis Baswedan Blusukan Ke Pasar Minggu Kota Bengkulu
Serangkaian kegiatan kunjungan Capres Nomor Urut 1 Anis Baswedan di Bengkulu

Satujuang- Memulai serangkaian kunjungan politiknya, nomor urut 1 blusukan ke Minggu Kota , Rabu (6/12/23).

Dalam kunjungannya, Anies didampingi oleh beberapa tokoh penting, antara lain Ketua Umum Pro AMIN, Camellia Panduwinata Lubis, Sekjen Dato Dannil, Bendum Suimi Fales, Ketua DPD PROAMIN Alboy Novebra, dan Sekretaris DPD PROAMIN, Muhammad Iqbal.

Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan Blusukan Ke Pasar Minggu Kota Bengkulu

Kehadiran Anies di Minggu disambut hangat oleh ratusan Anies, kader partai pengusung, serta masyarakat, pedagang, dan pengunjung Minggu.

Baca Juga :  Puluhan Supir Angkutan Pasir Hearing Dengan DPRD Rejang Lebong

Terutama, ibu-ibu dengan antusiasme tinggi menyambut Anies dengan histeris, berbondong-bondong untuk bersalaman dan berfoto bersama calon yang diusung oleh Partai , PKB, PKS, dan Partai Ummat.

Selama blusukan di Minggu, berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pembeli. Dia mendengar keluhan terkait kenaikan harga barang kebutuhan pokok seperti , keriting, rawit, merah, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Anies menekankan bahwa menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok adalah salah satu program prioritas dalam 100 hari pertama pemerintahannya.

Baca Juga :  Helmi Hasan Membatalkan Kampaye Demi Membesuk Kerumah Sakit

“Kami akan segera mengambil langkah-langkah untuk memutus mata rantai perniagaan yang merugikan petani, pedagang, dan pembeli,” kata Anies kepada para pedagang dan pembeli yang ditemuinya.

Selain itu, Anies juga menyerap aspirasi dari pedagang pakaian yang mengeluhkan menurunnya omzet akibat kebijakan yang dianggap kurang tepat.

Dia berjanji untuk mengembalikan kebijakan-kebijakan tersebut ke jalur yang benar guna mengembalikan stabilitas harga dan memberikan keuntungan bagi pedagang dan pembeli.

Baca Juga :  Curhat Pilu Penderita Tumor ke Ustadz Komaruddin, Puluhan Tahun Tak Miliki KTP Karimun

Setelah kunjungan di Minggu, Anies dijadwalkan melanjutkan agenda kunjungannya ke kampus Unihaz untuk berdialog dengan .

Selanjutnya, Anies beristirahat dan makan siang bersama tin di rumah makan Raso-raso . Kemudian, ia bertemu dengan seluruh yang ada di Provinsi sebelum melanjutkan blusukannya untuk menyapa warga di kampung . (Bayu)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News