Cepat Ungkap Pembunuhan Balita, Kasat Reskrim Polres Demak Terima Penghargaan

Avatar Of Arief
Cepat Ungkap Pembunuhan Balita, Kasat Reskrim Polres Demak Terima Penghargaan
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan penghargaan kepada AKP Agil Widiyas Sampurna, Kasat Reskrim Polres Demak berprestasi.

 – Sebanyak 119 Personel Polda  dan 4 orang warga masyarakat menerima penghargaan dari Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi, pada apel pagi di halaman Mapolda Jateng, Senin (27/12/21).

Kasat Reskrim Polres , AKP Agil Widiyas Sampurna, adalah salah satu Kasat berprestasi yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda.

Cepat Ungkap Pembunuhan Balita, Kasat Reskrim Polres Demak Terima Penghargaan

Agil bersama timnya dinilai berhasil mengungkap kasus tindak pidana  berencana dalam waktu kurang dari 24 jam di wilayah  Polres .

Baca Juga :  Dandim 0831/Surabaya Timur Pimpin Sertijab Kasdim

Kasatreskrim Polres , AKP Agil Widiyas Sampurna kepada awak media mengungkapkan rasa bersyukur atas anugerah penghargaan tersebut.

Penghargaan ini kami syukuri dan menjadi modal berharga bagi kami dan seluruh jajaran Reskrim Polres  agar terus meningkatkan dedikasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaan, kata Agil.

Seperti diketahui sebelumnya, kasus  balita dan  ayah dari balita, Farid Afandi (42) terjadi 21 Desember 2021 lalu. Para pelaku berjumlah 4 orang membantai ayah balita di rumah kontrakannya di  Hadi Wijaya, Mangunjiwan, , hingga mengalami luka berat dan pingsan.

Baca Juga :  Protes McDonald, Pendukung Palestina di Paris Kirim Truk Isi Kotoran Hewan ke Gerai

Tidak puas menganiaya Farid, para pelaku juga menculik  korban, Raden Darma Wijaya, yang masih berumur 2 tahun 9 bulan dan dibunuh dengan cara sadis, yaitu digorok lehernya. Mayat korban kemudian dibuang di semak-semak di pinggir  desa Sidorejo Kecamatan Guntur, Kabupaten .

Baca Juga :  Satu Jamaah Haji Asal Brebes Dikabarkan Meninggal di Madinah

Atas pengembangan penyidikan kasus  balita dan penganiyaan ayah balita ini, penyidik Satreskrim Polres  juga mengungkap sindikat peredaran  yang juga dilakukan para tersangka dan pelaku lainnya. (had)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News