Dari Pengusaha, Ini Profil Kaesang Pangarep yang Siap Melaju ke Pilkada 2024

Avatar Of Tim Redaksi
Kaesang Akan Sita Aset Kader Psi Yang Korupsi Kaesang Pangarep Berduet Dengan Anies Baswedan Di Pilkada Jakarta 2024? Dari Pengusaha, Ini Profil Kaesang Pangarep Yang Siap Melaju Ke Pilkada 2024
Kaesang Pengarep

Satujuang- Kaesang Pangarep, putra bungsu Joko Widodo, sedang menarik perhatian sebagai potensi calon gubernur atau wakil gubernur pada Pilkada November 2024.

Ia adalah Ketua Umum Partai Solidaritas () dan telah dihubungkan dengan potensi pencalonan di atau .

Dari Pengusaha, Ini Profil Kaesang Pangarep Yang Siap Melaju Ke Pilkada 2024

Partai juga tidak menutup kemungkinan mendukungnya di , mengingat hasil survei yang menunjukkan tingginya elektabilitas Kaesang.

Baca Juga :  Sri Rahayu: Implementasi Program Pusat Terasa di Blitar dan Tulungagung

Sebelum terjun ke , Kaesang dikenal sebagai seorang pengusaha dengan berbagai usaha di bidang kuliner, fashion, dan teknologi.

Di antaranya adalah Sang Pisang, yang telah berekspansi hingga , serta Markobar yang populer dengan martabaknya.

Namun demikian, beberapa usahanya di bidang food and beverage mengalami kerugian dan harus ditutup untuk sementara waktu.

Baca Juga :  Wacana Gabungkan Ganjar-Anies, Ini Kata Pengamat Politik Asal Universitas Bengkulu

Selain kuliner, Kaesang juga aktif di sektor teknologi dengan Enigma Camp yang menyediakan pelatihan pemrograman dan Hompimpa Games yang menghasilkan produk kartu.

Meski beberapa bisnisnya mengalami tantangan, Kaesang terus menunjukkan minat dan keterlibatannya dalam berbagai sektor yang berbeda.(Red/tempo)