Desa Arga Jaya Susun RPJMDes untuk Enam Tahun ke Depan

Avatar Of Arief
Desa Arga Jaya Susun Rpjmdes Untuk Enam Tahun Ke Depan
Desa Arga Jaya Susun RPJMDes

– Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) yang diselenggarakan Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami berlangsung di balai desa.

Kegiatan RPJMDes ini dihadiri oleh Camat Air Rami beserta staf, Babinsa , Babinkamtipmas , seluruh anggota BPD dan karang taruna serta seluruh tokoh masyarakat Arga Jaya, Rabu (6/7/22).

Desa Arga Jaya Susun Rpjmdes Untuk Enam Tahun Ke Depan

Dalam sambutannya, Camat Air Rami, Sunandi menyampaikan, penyusunan RPJMDes ini dilakukan oleh 5 desa di Kecamatan Air Rami salah satunya Desa Arga Jaya.

Baca Juga :  Warga Ipuh Luka Berat Akibat Kecelakaan di Putri Hijau
Desa Arga Jaya Susun Rpjmdes Untuk Enam Tahun Ke Depan
Rpjmdes Saat Di Gelar

Camat juga berharap dalam peyusunan RPJMDes enam tahun kedepan itu bisa sejalan dengan rencana pembangunan di Pemda atau .

“Jadi apa yang di rencanakan desa bisa singkron dengan Pemda dan RPJMDes Desa Arga Jaya saya tunggu paling lambat 3 bulan ke depan,” ujarnya.

Baca Juga :  Dua Kasus Pencabulan di Bengkulu Utara, Anak SMP Digarap Dalam Mobil

Sementara Janu Sutopo, Kades Arga Jaya mengatakan, dalam penyusunan RPJMDes pihaknya melibatkan beberapa elemen masyarakat di antaranya tokoh agama, tokoh , Karang Taruna dan PKK.

“Harapan saya para tim penyusun bisa bekerja sama dengan baik dan bisa serap aspirasi masyarakat apa yang sangat dibutuhkan serta mengacu Visi misi saya waktu dalam pencalonan kepala desa,” pesan Janu.

Baca Juga :  Nguri-Uri Budaya, Camat Candisari Resmikan Turonggo Cinde Laras

Diakhir, Janu mengajak warga untuk bahu membahu dalam membangun desa.

“Kini saatnya kita sama-sama menbangun desa kita dengan semangat gotong royong. Kita lupakan 01 ataupun 02 saat pencalonan dulu,” pungkas Janu. (zul/red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News