Dewan Terkesan Tutup Mata, Pemuda Air Rami Angkat Bicara

Avatar Of Wared
Dewan Terkesan Tutup Mata, Pemuda Air Rami Angkat Bicara
Tokoh pemuda kecamatan Air Rami, Pajri

– Masih terkait soal aksi demo yang dilakukan masyarakat kecamatan Air Rami pada hari kamis 13 januari 2022 lalu.

Dimana massa melakukan aksi penutupan akses Air Rami Estate (ARE) dengan alasan tidak adanya kontribusi perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Dewan Terkesan Tutup Mata, Pemuda Air Rami Angkat Bicara

Pajri selaku tokoh pemuda Air Rami mengatakan, pada prinsipnya masyarakat tetap mendukung adanya investor yang masuk di kabupaten khususnya di wilayah kecamatan Air Rami.

Baca Juga :  Ada Pelanggaran Pemilihan, TPS 8 Meral Karimun Gelar Pemungutan Suara Ulang

“Saya mewakili pemuda, setuju akan hal ini. Sebenarnya masyarakat tidak melarang adanya perusahaan yang beroperasi di wilayah ini, tetapi harus ada kontribusinya terhadap masyarakat setempat,” sebut Pajri, Selasa (18/1/22).

Pajri mengatakan, sebenarnya ini bisa diatasi oleh para wakil rakyat di kabupaten , akan tetapi sepertinya mereka tidak memperhatikan masyarakat.

Baca Juga :  DPC GBNN Kaur Warnai Hari Pertama Idul Fitri 2021 Dengan Melaksanakan Bakti Sosial

“Jika perusahaan belum ada tindakan, tidak menuntut kemungkinan aksi akan berlanjut dengan massa yang lebih banyak,” tegasnya melalui pesan .

Ditempat yang berbeda, Kepala Desa Dusun Pulau Rivaldi meminta, pihak perusahaan agar dapat bermediasi dengan masyarakat di kecamatan Air Rami.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Bengkulu Terapkan Keadilan Restoratif dalam Penyelesaian Perkara

“Kami minta agar pihak perusahaan dapat menjelaskan tata letak HGU dan perizinan kepada masyarakat, harus terbuka kepada masyarakat karena yang tinggal di wilayah ini kami, bukan mereka,” tutupnya. (Zul)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News