Hukum  

Dinding Rumah Dibobol, Buku Tabungan Beserta Uang Rp.500 Ribu Raib

Avatar Of Tim Redaksi
Dinding Rumah Dibobol, Buku Tabungan Beserta Uang 500 Ribu Raib
TKP Pencurian

Satujuang.com– Dinding rumah warga yang bernama Muslimin (63) dibobol pencuri, Buku Tabungan Beserta Uang Rp.500 Ribu Raib.

Pelaku melancarkan aksi pembobolan rumah dan melakukan pencuriaan saat korban dan istrinya sedang berada dipasar.

Dinding Rumah Dibobol, Buku Tabungan Beserta Uang Rp.500 Ribu Raib

“Benar ada kejadian warga Desa Taba Pasemah Kecamatan Talang Empat Kabupaten Tengah rumahnya dibobol pencuri,” terang Kapolsek Talang Empat , AKP.Suroso, Rabu (13/9/23).

Baca Juga :  Lakukan Problem Solving, Polsek Mukomuko Selatan Sukses Damaikan Warga

Kejadian bermula pada Selasa (12/9/23) sekitar pukul 18.05 WIB , korban dan istrinya pergi kepasar, sekitar pukul 20.03 WIB istri korban pulang terlebih dahulu kerumahnya, sementara suaminya akan menyusul pulang.

Dikarenakan tiba dirumah duluan, istri korban memasuki rumahnya dan kaget mendapati kamarnya dalam keadaan habis diobrak-abrik.

Baca Juga :  Rohidin Dampingi Menteri BUMN Napak Tilas Rumah Pengasingan Bung Karno

“Lalu dia mencoba membuka lemari pakaian dan mencari buku tabungan dan uang tunai Rp. 500 ribu yang diletakkan didalam lemari, namun tidak ditemukan,” imbuh Suroso.

Pelaku membobol rumah lewat dinding kayu yang berada dibelakang rumah karena ditemukan istri korban dinding dalam keadaan sudah rusak.

Baca Juga :  Forkom Media Online Mukomuko Silaturahmi dengan Anggota DPRD Siswanto

Akhirnya warga yang mengetahui, melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan pihak kepolisian langsung mendatangi rumah korban untuk olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) dan tengah dalam proses penyelidikan.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News