DPRD Seluma Apresiasi Telkomsel Yang Akan Memberikan Bantuan Berupa Tower BTS Combat

Avatar Of Wared
Dprd Seluma Apresiasi Pihak Telkomsel Yang Akan Memberikan Bantuan Berupa Tower Bts Combat Waka Ii Dprd Kabupaten Seluma Apresiasi Perhatian Pemkab Seluma Kepada Para Lansia
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Samsul Aswajar S.Sos

Satujuang- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten , Samsul Aswajar S.Sos, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Telkomsel atas rencana pemberian berupa tower BTS Combat untuk meningkatkan akses telekomunikasi di wilayah Kabupaten .

“Saya sangat mengapresiasi langkah Telkomsel yang akan memberikan tower BTS Combat. Ini adalah wujud nyata komitmen mereka dalam mendukung pembangunan infrastruktur telekomunikasi di Kabupaten ,” ujar Samsul, Selasa (21/5/24).

Dprd Seluma Apresiasi Telkomsel Yang Akan Memberikan Bantuan Berupa Tower Bts Combat

Menurut Samsul, tower BTS Combat dari Telkomsel ini akan sangat membantu masyarakat , terutama yang berada di daerah terpencil dan sulit dijangkau, untuk mendapatkan akses yang lebih baik.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Nota Pengantar Penjelasan Bupati Terhadap 6 Raperda Tahun 2024
Dprd Seluma Apresiasi Pihak Telkomsel Yang Akan Memberikan Bantuan Berupa Tower Bts Combat
Bupati Erwin Octavian Dengan Pihak Telkomsel Senin Pagi (20/5) Di Gedung Daerah Serasan Seijoan

Karena menurut politikus partai ini, akses telekomunikasi yang baik adalah salah satu faktor penting dalam mendorong kemajuan daerah.

ini akan sangat berarti bagi masyarakat, terutama di daerah terpencil. Akses yang baik akan mendorong kemajuan di berbagai sektor, termasuk , , dan ,” tambahnya.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Seluma Gelar Paripurna Mendengar Pandangan Umum Fraksi 6 Raperda 2024

Samsul berharap langkah Telkomsel ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain untuk turut serta dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten .

Ia pun mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dan memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan bersama untuk kemajuan Kabupaten .

Dprd Seluma Apresiasi Pihak Telkomsel Yang Akan Memberikan Bantuan Berupa Tower Bts Combat
Pihak Telkomsel Menjelaskan Rencana Pembangunan Bts Combat Kepada Bupati

Adanya berupa BTS Combat dari Telkomsel ini diketahui dari hasil antara Bupati , Erwin Octavian SE dengan pihak Telkomsel Senin pagi (20/5) di Gedung Daerah Serasan Seijoan .

Baca Juga :  Waka II DPRD Minta PPK Jalankan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab dan Jaga Integritas

Dalam rencannya tower BTS Combat (Compact Mobile Base Station) akan didirikan pihak Telkomsel di Kecamatan Ulu Talo.

Pada tersebut, Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, SKM, ME, Sekretaris Dinas , Persandian dan Statistik serta Kabid PPSE dan staf. (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News