Drama ‘My Sweet Mobster (2024)’ Vs Webtoon ‘The Woman Who Plays’, Apa Bedanya?

Avatar Of Tim Redaksi
Drama 'My Sweet Mobster (2024)' Vs Webtoon 'The Woman Who Plays', Apa Bedanya?
Drama 'My Sweet Mobster (2024)' Vs Webtoon 'The Woman Who Plays', Apa Bedanya?

Satujuang- Drama “My Sweet Mobster (2024)” berhasil mencuri perhatian dengan rating tertinggi saat episode 8 ditayangkan.

Cerita ini mengadaptasi webtoon “The Woman Who Plays (2024)” yang masih berlangsung di Naver, namun kedua versinya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Drama 'My Sweet Mobster (2024)' Vs Webtoon 'The Woman Who Plays', Apa Bedanya?

Pertama, dalam versi drama, Seo Ji Hwan tinggal bersama lima di Rusa Haus, sementara dalam webtoon, dia memiliki total 12 tetapi hanya lima yang tinggal bersamanya.

Selain itu, karakter-karakter seperti Joo Il Young memiliki nama berbeda antara versi drama dan webtoon.

Baca Juga :  Terkenal Sebagai Salah Satu Brand Mewah, Ini Fakta Prada

Kedua, pertemuan antara Go Eun Ha dan Seo Ji Hwan juga berbeda. Di drama, mereka bertemu di sebuah klub saat Ji Hwan sedang mengusut kasus , sedangkan di webtoon, mereka bertemu saat Eun Ha sedang bekerja paruh waktu sebagai cleaning service.

Ketiga, reaksi dari Rusa Haus terhadap Eun Ha juga berbeda antara kedua versi. Di drama, awalnya mereka tidak suka Eun Ha karena mengusir Geng Kucing.

Baca Juga :  Dikabarkan Lamaran, Ini Kata Ibunda Ayu Ting Ting

Tetapi mulai mendukung hubungan mereka di episode 7 dan 8. Di webtoon, sebaliknya, mereka suka Eun Ha sejak awal dan menginginkannya menjadi istri Ji Hwan.

Keempat, peran Eun Ha sebagai tutor di Rusa Haus juga berbeda. Di drama, Seo Ji Hwan yang memintanya menjadi tutor, sementara di webtoon, inisiatif datang dari Ji Hwan.

Terakhir, perpisahan antara Eun Ha dan Yoon Hyun Woo memiliki nuansa yang berbeda di kedua media tersebut.

Baca Juga :  Gaya Berbusana Vintage Dominasi Tren Mode 2024 dengan Sentuhan Modern

Di drama, mereka terpisah karena kejadian tidak terduga, sedangkan di webtoon, Yoon Hyun Woo dibawa pergi oleh orang misterius.

Meskipun kedua versi masih belum selesai, perbedaan-perbedaan ini memberikan nuansa dan arah cerita yang berbeda, mempertegas karakterisasi dan alur cerita masing-masing.(Red/idntimes)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News