Dwyane Wade Pimpin Kampanye ‘Toast’ untuk Final NBA 2024

Avatar Of Tim Redaksi
Dwyane Wade Pimpin Kampanye 'Toast' Untuk Final Nba 2024
Dwyane Wade Pimpin Kampanye 'Toast' untuk Final NBA 2024

Satujuang- Asosiasi Bola Basket (NBA) meluncurkan kampanye “Toast” untuk Final NBA 2024, yang dipimpin oleh legenda NBA dan juara tiga kali, Dwyane Wade.

Dalam kampanye tersebut, Wade bergabung dengan sejumlah mantan juara dan penggemar terkemuka NBA seperti Ray Allen, Magic Johnson, dan Queen Latifah, untuk merayakan momen puncak musim NBA.

Dwyane Wade Pimpin Kampanye 'Toast' Untuk Final Nba 2024

Kampanye ini, disutradarai oleh Dave Laden dan dibuat bersama agensi kreatif independen, Translation, menampilkan acara glamor bergaya Gatsby sebagai penghormatan kepada musim yang berlalu dan juara yang akan datang.

Baca Juga :  Masyarakat Antusias ikut Senam IOSKI di Lapangan Seteluk Taliwang

“The Toast” akan disiarkan secara langsung di berbagai platform dan digital NBA, serta didukung oleh materi iklan tambahan di berbagai media, termasuk aktivasi pop-up di Governor's Ball Music Festival di New York.

Selain itu, kampanye ini didukung oleh Larry O'Brien Trophy Tour yang akan mengunjungi sejumlah tempat dan tokoh terkenal dalam perjalanan menuju penobatan juara NBA berikutnya.

Baca Juga :  Novak Djokovic Terpaksa Tunda Kemenangan Karena Alasan Ini

Final NBA 2024 akan disiarkan langsung mulai 7 Juni di melalui Vidio.com, Champions TV, dan NBA League Pass.(Red/antara)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News