FSPSR Kota Tegal Deklarasikan Dukung Kepada Ahmad Luthfi

Avatar Of Wared
Fspsr Kota Tegal Deklarasikan Dukung Kepada Ahmad Luthfi
Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Dukungan kepada Ahmad Luthfi FSPSR

Satujuang- Forum Silaturahmi Pedagang Slamet Riyadi (FSPSR) Kota mengadakan Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Dukungan kepada Ahmad Luthfi untuk maju jadi Bakal Calon Gubernur 2024 – 2029.

Silaturahmi Akbar dan deklarasi dukungan kepada Ahmad Luthfi ini bertempat di kedai Radar , Selasa (21/5/24).

Fspsr Kota Tegal Deklarasikan Dukung Kepada Ahmad Luthfi

“Acara ini rutin diselenggarakan untuk mempererat Silaturahmi antar Pedagang kaki lima yang berjualan di Slamet Riyadi. Paguyuban ini beranggotakan 117 Pedagang kaki lima dan sering luput dari perhatian dari pemangku kebijakan,” ujar Ketua Umum FSPSR, Taryono.

Baca Juga :  DPD Gerindra Bengkulu Pimpinan H Suharto Yakin 2024 Raih Suara Terbanyak Untuk Prabowo Subianto

Sementara Romiko, selaku inisiator acara ini menuturkan bahwa acara ini diselenggarakan atas dasar kesadaran diri dari para pedagang kaki lima Slamet Riyadi ( tiban).

Kesamaan rasa yang selalu terpinggirkan dan bahkan sering menjadi korban kebijakan para pemangku kebijakan seperti pengusuran lahan semena-mena tanpa belas kasihan.

“Padahal mereka (pedagang-red) pejuang . Untuk itu, Kami butuh sosok pemimpin yang mengayomi, melindungi, dan peduli terhadap masyarakat kecil seperti kami, sosok itu ada didalam diri Pak Ahmad Luthfi,” sampainya.

Baca Juga :  Warga : Urang Kaur Cete Pilih Gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah

Dalam acara yang sama, Elang Merayu Sukma selaku Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota juga mengungkapkan perasaan prihatin atas kesewenang-wenangan pemangku kebijakan.

Seringnya terjadi pengusuran lahan jualan Pedagang kaki lima di Slamet Riyadi Kota , menurutnya tidak mencerminkan keberpihakan terhadap masyarakat kecil.

“Pedagang kaki lima dan adalah salah tonggak bangsa kita. Persentase di jumlahnya mencapai 99 % dari keseluruhan unit usaha dan sekitar 61% Pendapatan Domestik Bruto (PDB) negara kita digerakkan oleh kerakyatan sektor real seperti Pedagang kaki lima dan . Dan juga bisa menyerap 117 juta pekerja (97%) dari total tenaga kerja. Untuk itu, negara harus hadir dan berperan aktif memajukan Pedagang kaki lima dan ,” paparnya. (Red/Hera)