Gubernur Rohidin Sambut Baik MoU Bank Bengkulu Dengan Polda

Avatar Of Wared
Gubernur Rohidin Sambut Baik Mou Bank Bengkulu Dengan Polda
Penandatanganan MoU Antara Pihak Bank Bengkulu Dengan Polda Bengkulu

Satujuang- Gubenur menyambut baik perjanjian kerja sama antara dengan Kepolisian Daerah (Polda) , yang dilaksanakan di Graha , Senin (6/5/24).

Menurutnya ini merupakan sebuah langkah awal yang sangat positif, di mana semua pemangku kepentingan ikut berkolaborasi dalam memajukan dalam konteks .

Gubernur Rohidin Sambut Baik Mou Bank Bengkulu Dengan Polda

“Jika ini semakin tumbuh dan semakin tangguh, saya pikir tentu hal itu menjadi indikator kemajuan daerah kita,” tutur Gubernur Rohidin

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Ajak Seluruh Elemen Bangun Narasi Positif

Di samping itu, Gubernur Rohidin juga berpesan ke agar dapat lebih siap mengoptimalkan layanan perbankan yang lebih baik, sehingga ke depannya tidak ada keluhan dari konsumen maupun masyarakat yang memanfaatkan jasa .

“Justru dengan sinergi dan kolaborasi seperti ini harus lebih meningkatkan kualitas layanan,” tegasnya.

Gubernur Rohidin Sambut Baik Mou Bank Bengkulu Dengan Polda
Penandatanganan Ini Digelar Di Graha , Senin (6/5/24)

Apalagi saat ini, kata gubernur, telah mengikuti skema Kelompok Usaha Bank (KUB) dengan Bank Jawa dan (BJB), sehingga menurutnya harus lebih aktif lagi untuk melaksanakan berbagai program perbankan yang selama ini belum bisa dilakukan .

Baca Juga :  Gubernur Rohidin : Kades dan BPD Ibarat Dua Sisi Mata Uang

“Ini sebuah nilai yang positif, karena semua produk jasa yang dilakukan BJB bisa dilakukan oleh dan hal itu merupakan bentuk sinergi yang sangat baik,” demikian sampai Gubernur Rohidin.

Untuk diketahui, Guna lebih mengoptimalkan layanan perbankan kepada seluruh lapisan masyarakat, melaksanakan dengan Polda tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa Pelayanan Perbankan.

Baca Juga :  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Resmikan Gedung Serbaguna UNIHAZ

Perjanjian Kerja sama ini ditandatangani Direktur Utama Beni Harjono dan Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya yang disaksikan langsung Gubernur , yang dihadiri juga OJK , Bank , BPK , Wakapolda , Perwakilan Kepala Pusat Keuangan , Kejati serta jajaran Komisaris dan Direksi . (Red/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News