Gubernur Rohidin Tandatangani NPHD Hibah Anggaran Pengamanan Pilkada 2024

Avatar Of Wared
Gubernur Rohidin Tandatangani Nphd Hibah Anggaran Pengamanan Pilkada 2024
Gubernur Rohidin Mersyah dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya Tandatangani NPHD

Satujuang- Gubernur menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024.

“Kita baru saja mengikuti penandatanganan NPHD terkait hibah pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Guberur yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. Lalu, secara juga akan dilaksanakan Pilkada serentàk di 37 Provinsi di 545 kabupaten dan kota,” kata Gubernur Rohidin, Selasa (30/4/24).

Gubernur Rohidin Tandatangani Nphd Hibah Anggaran Pengamanan Pilkada 2024

Penandatanganan ini dilakukan oleh Gubernur dan Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya di Balai Raya Semarak.

Baca Juga :  Akhir Januari My Pertamina Diterapkan Buntut Kuota BBM Bengkulu Turun

Gubernur Rohidin optimis, pelaksanakan Pilkada 27 November mendatang yang digelar secara sèrentak akan berlangsung aman dan tertib.

Gubernur Rohidin Tandatangani Nphd Hibah Anggaran Pengamanan Pilkada 2024
Penandatanganan Nphd Dihadiri Jajaran Pemprov Dan Jajaran Polda

Terlebih, kata Rohidin, Provinsi yang sudah melaksanakan Pilkada sebanyak 4 kali dan memiliki trend yang positif, aman dan tertib.

“Pada bulan Maret lalu tahapan sudah dimulai. Pada 4 Mei mendatang kita akan launching Maskot Pilkada. Jadi tahapan sudah dimulai. Kita sudah 4 kali melaksanakan Pilkada terhitung sejak 2005, 2010, 2016 dan 2020 dan semua berjalan lancar aman dan tertib,” jelas Rohidin.

Baca Juga :  Rohidin : Festival Tabut Bengkulu Bakal Kembali Digelar

Sementara Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya dalam kegiatan itu menyampaikan, bahwa perjanjian NPHD yang digelar Provinsi bersama Polda sangat penting dalam mendukung terwujudnya pemilihan kepala daerah aman dan kondusif.

“Perjanjian NPHD ini sangat penting dalam mendukung terwujudnya pemilihan kepala daerah aman dan kondusif. Kami mengucapkan terima kasih atas sudah dilaksanakan NPHD secara bersama antara Polda dan Provinsi ,” tutupnya.

Baca Juga :  Pemprov Bengkulu Terapkan Belanja Hibah Sistem Elektronik, ini Ketentuannya

(Adv/Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News