Gubernur Rohidin Tinjau Titik Pembangunan Zona 1 Pantai Panjang

Avatar Of Wared
Zona 1 Pantai Panjang
Pembangunan Zona 1 Pantai Panjang Akan Segera Dimulai

Satujuang- Pastikan pembangunan awning zona 1 segera terealisasi, Gubernur Rohidin meninjau langsung titik pembangunan di .

“Sekali lagi karena pedagang ini sudah sangat lama sudah berpuluh-puluh tahun berjualan di sini yang dulu terkesan tuh ya keleluasaan masyarakat saja. Nah kan sekarang coba kita zonasi (perkelompok pedagang), seperti pedagang , pedagang makanan siap saji, dan pedagang termasuk yang model pakaian seperti ini untuk segera kita bangun awning,” kata Gubernur Rohidin yang didampingi Pariwisata Provinsi , Murlin Hanizar, dan OPD terkait.

Gubernur Rohidin Tinjau Titik Pembangunan Zona 1 Pantai Panjang

Gubernur Rohidin mengatakan, tujuan dilakukan pembangunan awning secara berzonasi (perkelompok pedagang) agar lebih tertata dan tidak amburadul.

Baca Juga :  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Menerima Audiensi CEO Yayasan Semester Antara

Diharapkan, langkah pertama kawasan ini secara zonasi tertata. Pada kesempatan itu, gubernur juga meminta dukungan dari para pedagang.

Gubernur Rohidin Tinjau Titik Pembangunan Zona 1 Pantai Panjang
Gubernur Rohidin Saat Menjelaskan Rencana Pembangunan Di

“Ini tidak untuk merugikan pedagang, tapi justru memudahkan ke depan menjadi lebih tertata sehingga pengunjung bisa lebih banyak,” tambah Gubernur Rohidin.

Lebih jauh, Gubernur Rohidin juga memastikan pembangunan awning saat ini juga sudah disiapkan.

Baca Juga :  Gubernur Rohidin Mersah Resmikan Kantor Baru PT Delta Cipta Globalindo

“Anggarannya sudah tersedia kalau yang pasti seperti pakaian ìni kan mereka membangun sendiri dengan (tersedia) titik nolnya sudah saya tetapkan,” ungkap Gubernur Rohidin.

Sementara itu salah satu pedagang pakaian Revi Sartika sangat mendukung program Gubernur Rohidin dalam menata agar lebih rapi.

Baca Juga :  Peduli Sejarah dan Budaya Bengkulu Gubernur Rohidin Bentuk TP2GD

“Pokoknya kami pedagang sangat mendukung sekali membangun awning ini agar lebìh rapi, tertata. Kami juga tidak melawan pokoknya kami menuruti kalau itu emang tujuannya baik,” tutup Revi.

(Adv/Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News