Gunadi Yunir Imbau Pemerintah Provinsi Bengkulu Lebih Optimalkan Lagi Website Rafflesia

Avatar Of Wared
Besok 15 Kades Di Bengkulu Selatan Akan Dilantik, Ini Pesan Gunadi Yunir Gunadi Yunir Imbau Pemerintah Provinsi Bengkulu Lebih Optimalkan Lagi Website Rafflesia Gunadi Yunir Usulkan Pengelolaan Terintegrasi Pantai Panjang Bengkulu
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir MM

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi , Yunir imbau Provinsi lebih optimalkan lagi website Rafflesia, Sabtu (2/12/23).

“Baiknya Provinsi (Pemprov) benar-benar memaksimalkan pengelolaan informasi yang tersaji disana, karena merupakan salah satu media informasi penting untuk para calon investor di ,” terang .

Gunadi Yunir Imbau Pemerintah Provinsi Bengkulu Lebih Optimalkan Lagi Website Rafflesia

Salah satu fokus utama adalah memastikan informasi yang terdapat di dalamnya tetap akurat, mudah diakses, dan menggambarkan secara lengkap peluang investasi yang ada di kabupaten dan kota.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Berharap Tenaga Honorer Tidak Dihapuskan

Informasi-Informasi mengenai peluang investasi, perkembangan proyek, dan data terkait lokal baiknya terus diperbarui secara berkala untuk memberikan gambaran yang akurat kepada calon investor.

Mega Sulastri Tekankan Pentingnya Upaya Promosi Daerah Sebagai Strategi Efektif
Salah Satu Objek Yang Dimiliki

“Website ini memiliki potensi besar untuk menjadi alat efektif menarik investasi dan mempercepat perkembangan lokal. Harus dikelola oleh tenaga-tenaga yang ahli, agar menjamin mutu informasi yang disajikan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wan Sui Minta Festival Tabot Jangan Sekedar Ceremony

Jika dikelola dengan benar, yakin, Website Regional Association For Accelerating Sustainable Investment Activity (Rafflesia) akan memberikan impact yang luar biasa untuk .

Menjadikan investor selangkah lebih mudah dalam mencari informasi-informasi penting yang mereka butuhkan sebelum berinvestasi di .

“Kalau banyak investor yang berminat untuk masuk ke , kita sudah jelas akan berkembang pesat,” pungkasnya. (Adv)