Hadiri Himpaudi Fest, Bupati Blitar Sampaikan Harapan Besar Kepada Pendidik PAUD

Avatar Of Wared
Hadiri Himpaudi Fest, Bupati Blitar Sampaikan Harapan Besar Kepada Pendidik Paud
Bupati Blitar Ucapkan Selamat, Apresiasi dan Rasa Terima Kasih Dalam Sambutannya

Satujuang- Bupati Hj Rini Syarifah menghadiri Himpaudi Fest dalam rangka memperingati Hari (Hardiknas) dan Menyongsong Hari (HAN) 2024, Rabu (8/5/24).

Acara ini dimeriahkan dengan parade musik tradisional berupa kentongan ini di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kanigoro kabupaten .

Hadiri Himpaudi Fest, Bupati Blitar Sampaikan Harapan Besar Kepada Pendidik Paud

Hj Rini Syarifah mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat memperingati Hardiknas Tahun 2024.

Baca Juga :  Lepas Petugas Kesehatan Hewan, Bupati Blitar: Pastikan Hewan Kurban Sehat dan Aman Dikonsumsi

“Terima kasih dan apresiasi untuk teman-teman dari HIMPAUDI yang telah menginisiasi kegiatan ini. Dimana hari ini, akan digelar kegiatan dengan tema “Orang Tua Terlibat, Hebat”. Melalui kegiatan ini diharapkan hubungan positif antara orang tua dan semakin maksimal sekaligus mengenalkan alat musik tradisional yaitu kentongan,” kata Mak Rini panggilan akrab Bupati .

Lebih lanjut dikatakan Mak Rini, di tengah maraknya smartphone yang menawarkan fitur-fitur canggih. Ini bisa terus dikembangkan agar - khususnya usia dini bisa mengenal alat musik tradisional.

Baca Juga :  Buka Sosialisasi Literasi dan Inklusi Keuangan, Bupati Blitar: Semoga UMKM Kita Berkembang 

Karena menurutnya, ini bagian dari upaya mencetak generasi unggul dan berkarakter. Ia mengajak semua mendukung upaya HIMPAUDI untuk mewujudkan hal tersebut.

Mak Rini meyakini, usia dini merupakan aset yang sangat mahal. Karena mereka adalah penerus pembangunan bangsa. Tekad kita bersama 2045 harus diwujudkan.

Baca Juga :  Kedepankan Kreativitas, Pawai Budaya Meriahkan HUT RI ke-78 Kelurahan Kanigoro

“Kami berharap para pendidik PAUD harus lebih semangat lagi, harus lebih inovatif dan kreatif. Terus semangat, mendukung putra putri bangsa yang hebat untuk maju dan bermartabat,” pungkasnya. (ADV/kmf/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News