Hotel Grand Atlet, Transformasi Ulat Jadi Kupu-Kupu

Avatar Of Wared
Pengelola Hotel Atlet : Padahal Sudah Kami Klarifikasi
Hotel Grand Atlet Bengkulu

Satujuang.com – Hotel Grand Atlet yang awalnya bernama Wisma Atlet, semenjak berubah pengelola, Hotel ini mengalami banyak sekali perubahan.

Dijelaskan oleh Kepala Dinas Pemuda dan (Dispora) Provinsi , Atisar Sulaiman, S.Ag., M.M., bahwa Hotel tersebut merupakan aset milik Pemprov perpanjangan Dispora.

Hotel Grand Atlet, Transformasi Ulat Jadi Kupu-Kupu
Hotel Grand Atlet, Transformasi Ulat Jadi Kupu-Kupu
Fasilitas Kamar Yang Dimiliki Hotel Grand Atlet | Foto : Erwan

Hotel Grand Atlet sudah selama 3 tahun tidak terurus dengan baik, kondisinya sangat memprihatinkan, terlihat suram dan banyak fasilitas Hotel yang mengalami kerusakan.

“Demi menambah kita, jadi kita serahkan pengelolaannya kepada pak Tajri, dan saat ini Hotel Grand Atlet mengalami banyak sekali perubahan,” jelas Atisar Sulaiman saat dihubungi, Rabu (9/6/21).

Baca Juga :  Simpan Sabu Dalam Mulut, Dua Pria Diamankan Polisi

Dilanjutkan oleh Kadispora, kepemungutan di Hotel Grand Atlet, dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) yang berlaku, dan dirinya berharap kedepan Hotel tersebut jadi lebih baik lagi.

Hotel Grand Atlet, Transformasi Ulat Jadi Kupu-Kupu
Fasilitas Kamar Yang Terlihat Mewah Milik Hotel Grand Atlet | Foto : Erwan

“Harapan kita sebagai Daerah, melalui perpanjangan tangan kita, kedepannya Hotel tersebut berfungsi dengan lebih baik lagi sebagai salah satu sumber ,” pungkas Kadispora.

Diungkapkan oleh salah seorang pedagang kaki lima yang berada disekitar lokasi Hotel, Hotel tersebut sudah mengalami banyak perubahan yang signifikan.

Baca Juga :  Penipuan Via Whatsapp, Ngaku Sebagai Kepala Bappeda

“Wah, sudah banyak sekali perubahan hotel ini semenjak dikelola orang baru pak,” ujar Puja salah seorang pedagang disekitar lokasi Hotel.

“Dulu suram pak, seperti tidak terawat,” sambungnya.

Hotel Grand Atlet, Transformasi Ulat Jadi Kupu-Kupu
Fasilitas Kamar Yang Dimiliki Hotel Grand Atlet | Foto : Erwan

Pengelola Hotel Grand Atlet, Tajri, saat dihubungi menjelaskan, bahwa semenjak diberikan kesempatan untuk mengelola Hotel Grand Atlet, banyak perbaikan yang sudah dilakukannya.

“Banyak yang sudah kita perbaiki, silahkan dilihat sendiri dan dicoba, nikmati fasilitas dan layanan yang sudah kami sediakan, kita pastikan gak kalah sama hotel lainnya,” ujar Tajri berseloroh saat dihubungi.

Baca Juga :  Wisata Danau Picung

“Kita akan berikan kenyamanan untuk para tamu, dan selain itu kita juga punya ruangan pertemuan dengan fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan,” lanjutnya.

Pria yang sudah berpengalaman dan telah mengelola banyak Hotel ini, meyakini bahwa sentuhan tangannya dalam mengelola Hotel Grand Atlet dapat membantu kedepannya. (red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News