IAIN Bengkulu Wisuda 937 Wisudawan dan Wisudawati SI SII dan SIII

Avatar Of Wared
Iain Bengkulu Wisuda 937 Wisudawan Dan Wisudawati Si Sii Dan Siii
Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M.M.Ag., M.H. mewisuda salah satu Mahasiswi IAIN [sj]

Satujuang.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) wisuda 937 wisudawan dan wisudawati jenjang sarjana strata SI, SII dan SIII. Wisuda angkatan XVI kali ini melalui kombinasi luring dan daring. Selasa (31/3/21).

“Wisuda ini merupakan wisuda terbanyak sepanjang sejarah IAIN berdiri. Selain itu, wisuda ini juga merupakan wisuda terbanyak selama kampus ini berdiri, bahkan juga terbanyak sesi. Bahkan sampai 4 sesi. Dilaksanakan dua hari berturut-turut” ujar Rektor IAIN Prof. Dr. H. Sirajuddin M.M.Ag., M.H., dalam sambutannya.

Iain Bengkulu Wisuda 937 Wisudawan Dan Wisudawati Si Sii Dan Siii

Iain Bengkulu Wisuda 937 Wisudawan Dan Wisudawati Si Sii Dan Siii
Kata Sambutan Dari Rektor Iain Prof. Dr. H. Sirajuddin M.m.ag., M.h. [Sj]
“Sewindu IAIN sebaiknya dijadikan momentum mewujudkan kampus maju. Siap bersaing dengan kampus lain menjadi kampus terfavorit di provinsi khususnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Rektor mengatakan Sewindu IAIN , bertepatan dengan finalisasi menuju Universitas Islam Negeri Fatmawati . Rangkaian akhir dari rangka upaya cerdas, kerja keras, kerja ikhlas, dari para tim transformasi. Segala resiko dihadapi. Bahkan bertaruh nyawa ditengah pandemic. Harus pulang pergi demi kemajuan institusi yang dicintai.

Baca Juga :  Pemuda Bengkulu Gelar Malam Berkabung Untuk Wadas

Mantan Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi ini juga berpesan dengan umur Sewindu IAIN , civitas akademika harus mampu menjadi agenda desiminasi nilai-nilai moderasi beragama, nilai-nilai wasathiyah, harus menjadi prinsip dalam merespon perkembangan isu terkini. Mengedepankan nilai nilai kemanusiaan universal serta memperteguh nilai-nilai kebangsaan.

Iain Bengkulu Wisuda 937 Wisudawan Dan Wisudawati Si Sii Dan Siii
Para Wisudawan/Ti Dibawah Rintik Hujan [Sj]
Sewindu IAIN , penyesuaian diri dalam peradaban baru situasi dunia berubah begitu cepat, dan mendistrupsi semua sektor kehidupan akan tertinggal jika berhenti belajar. Maka harus membuka diri terhadap hal-hal baru karena akan menentukan maju atau mundurnya dan dimasa depan.
Baca Juga :  Sosialisasi P4GN Dilanjutkan di SMPN 3 Kota Bengkulu

Berikut para peserta wisudawan angkatan XVI IAIN , Terbaik Tingkat Institut Agama Islam Negeri . Usmi Laila, S.Sos lulusan program studi dan Penyiaran Islam, FUAD dengan IPK 3.91 (Cumlaude).

Terbaik S1 dan Pascasarjana Tingkat Fakultas: Fakultas Syariah : Yunita Damayanti, SH lulusan Program Studi Syariah dengan IPK : 3.88 (Cumlaude).

Fakultas Tarbiyah Dan Tadris, Edo Bramesta, S.Pd lulusan program studi Agama Islam dengan IPK : 3.97 (Cumlaude).

Baca Juga :  SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 TERUS DIGALAKKAN BABINSA DI DESA BINAAN

Iain Bengkulu Wisuda 937 Wisudawan Dan Wisudawati Si Sii Dan Siii
Para Wisudawan/Ti Dibawah Rintik Hujan [Sj]
Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah, Nopa Three Sartini, S.Sos lulusan program studi Bimbingan dan Konseling Islam dengan IPK : 3.91 (Cumlaude)

Fakultas Dan Bisini Islam, Sindi Livia Damayanti, SE lulusan Perbankan Syariah dengan IPK : 3.83 (Cumlaude).

Pascasarjana, Muhammad Syahwalan, MH, lulusan program studi Tata Negara dengan IPK : 3.70 (Cumlaude).

Untuk diketahui, jumlah wisudawan dan wisudawati sejumlah 937 terdiri dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) sebanyak 122. Fakultas Syariah sebanyak 83. Fakultas Tarbiyah dan tadris sebanyak 472. Fakultas EDI 233 dan Pascasarjana sebanyak 27 orang. (adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News