Ingin Mendapat Hidayah? Coba Amalkan Doa Ini

Avatar Of Tim Redaksi
Raih Keselamatan Dan Ketenangan Jiwa, Amalkan Doa Ini Mengoptimalkan Keberkahan, Amalan Sunnah Di Hari Mulia Jumat Ingin Mendapat Hidayah? Coba Amalkan Doa Ini Merayakan Pergantian Tahun Baru Hijriyah, Ini Doa Yang Harus Dibaca Umat Islam
Berdoa

Satujuang- Buku Kumpulan - dari Kementerian Agama menegaskan pentingnya memohon hidayah Allah SWT melalui .

Salah satu yang disarankan adalah: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu petunjuk, ketaqwaan, keterjagaan, dan kekayaan.”

Ingin Mendapat Hidayah? Coba Amalkan Doa Ini

Ini mencerminkan keyakinan bahwa Allah memberikan hidayah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.

Baca Juga :  Ketua APTISI Bali: Kampus Harus Cetak Lulusan Yang Berani Memimpin

Selain itu, riwayat dari Sayyidah Aisyah RA mengungkapkan yang diajarkan Rasulullah saat memulai sholat malam. ini meminta Allah untuk memberi petunjuk kepada kebenaran yang sering diperselisihkan.

Dalam tersebut, Allah dipanggil dengan sebutan “Rabba Jibril, Mikail, dan Israfil”, menegaskan bahwa Allah adalah Tuhan yang menciptakan langit dan bumi, mengetahui hal-hal yang gaib dan yang tampak, serta memutuskan di antara hamba-hamba-Nya dalam perselisihan mereka.

Baca Juga :  Tips Mudah Mengatasi Hidung Tersumbat Tanpa Obat

- tersebut mengajarkan umat Islam untuk berserah kepada Allah dalam pencarian petunjuk dan kebenaran, serta mengakui kekuasaan dan pengetahuan-Nya yang meliputi segala hal.

Dengan merenungkan dan mengamalkan - ini, umat Islam diharapkan dapat mendapatkan hidayah dan petunjuk dari Allah SWT.(Red/Republika)