Jaga Kebersihan Alun-alun, Satpol-PP Pemda Kaur Tertibkan Pedagang Kaki Lima

Avatar Of Tim Redaksi
Jaga Kebersihan Alun-Alun, Satpol-Pp Pemda Kaur Tertibkan Pedagang Kaki Lima
Jaga Kebersihan Alun-alun, Satpol-PP Pemda Kaur Tertibkan Pedagang Kaki Lima

Satujuang- Anggota Satpol-PP Pemda tak segan untuk bertindak tegas dalam menertibkan pedagang kaki lima yang membandel di Alun-alun Kota Bintuhan.

Meskipun sudah diingatkan sebelumnya untuk pindah, pedagang tak mengindahkan imbauan tersebut, sehingga tim gabungan dari Satpol PP, Kecamatan Selatan, , dan bersatu untuk menertibkan lapak pedagang, Senin (22/4/24).

Jaga Kebersihan Alun-Alun, Satpol-Pp Pemda Kaur Tertibkan Pedagang Kaki Lima

“Tindakan ini dilakukan setelah dua kali peringatan kepada pedagang, yang sayangnya tidak diindahkan,” ungkap Kepala Satpol-PP, Deki Zulkarnain.

Baca Juga :  Jadi Ketua KPK Sementara, Nawawi Ungkap Harun Masiku Jadi Prioritas Utama

Pedagang dipindahkan ke lapangan Mardeka Bintuhan, dengan larangan keras untuk berjualan di depan atau di sekitar Alun-alun Kota Bintuhan.

Langkah ini diambil untuk menjaga kebersihan dan keindahan area Alun-alun. Pedagang yang tetap ingin berjualan diperbolehkan, namun dengan syarat tidak mengganggu ketertiban di sekitar alun-alun.

Baca Juga :  Pendaftaran Cagub Cawagub FKIP Resmi Ditutup, KPU Terima Berkas 2 Paslon

“Penertiban ini diharapkan dapat diterima oleh seluruh pedagang, demi menjaga kebersihan, kenyamanan, dan kerapian Alun-alun Kota Bintuhan,” pungkas Deki.(NT/tas)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News