Jelang HUT ke 72, Ditpolairud Polda Jateng Gelar Pertandingan Bola Voli

Avatar Of Arief
Ditpolairud Polda Jateng
Kombes Pol Hariadi saat memberikan arahan sebelum pelaksanaan pertandingan bola voli antar Satker Polairud Polda Jateng

– Jelang peringatan HUT Polairud ke-72, Ditpolairud menggelar pertandingan bola voli antar Satker di halaman kantor Ditpolairud , Selasa (15/11).

Peringatan hari jadi Polairud ke-72 tahun 2022 mengambil tema “Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Maritim untuk Mewujudkan Tangguh”.

Jelang Hut Ke 72, Ditpolairud Polda Jateng Gelar Pertandingan Bola Voli

Dirpolairud Kombes Pol Hariadi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan guna meningkatkan dan memelihara personel agar dapat lebih sehat dan lebih baik dalam mengemban tugas-tugas kepolisian

Baca Juga :  Peniadaan Mudik Idul Fitri 2021, Menag: Pemerintah Ingin Lindungi Warga

“Maraknya Personel yang meninggal karena sakit jantung, Ditpolairud mempunyai sebuah ide positif untuk menyelenggarakan pertandingan bola voli, agar personil tetap selalu sehat,” ungkapnya.

Selain itu Hariadi berharap dengan adanya pertandingan ini dapat menanamkan jiwa yang semangat dan sportifitas kepada para peserta pertandingan, baik yang kalah maupun menang dapat menerimanya dengan lapang dada.

Baca Juga :  Aksi Pelajar SMP Atur Lalu Lintas Tuai Simpati Jajaran Polri

Tak kalah penting, kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat menjadi ajang tali silaturahmi antara para peserta pertandingan dari beberapa satker yang ada di .

“Dengan adanya pertandingan yang diadakan oleh Ditpolairud diharapkan antar Satker akan lebih dekat satu sama lain serta terjalin sinergitas,” ungkapnya. (red/hdi).