Jelang Lebaran, Pemkot Bengkulu Bagikan Sembako Kepada 327 PTT

Avatar Of Wared
Jelang Lebaran, Pemkot Bengkulu Bagikan Sembako Kepada 327 Ptt
Penyerahan Sembako Oleh Pj Walikota Bengkulu, Pj Arif Gunadi

Satujuang- Kota (Pemkot) bersama Badan Amil Zakat () membagikan paket sembako kepada 327 Pegawai Tidak Tetap (PTT), di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Selasa (2/4/24).

Penyerahan paket sembako dilakukan langsung oleh Pj Arif didampingi Ketua Kota Habib Abdurahman Alfkaf, pimpinan , Kepala DLH Riduan, Sekdis LH Afriyenita dan jajaran DLH lainnya.

Jelang Lebaran, Pemkot Bengkulu Bagikan Sembako Kepada 327 Ptt

Paket sembako diberikan kepada para penyapu , petugas taman, petugas kebersihan kantor, sopir dan kru yang terdiri dari , , mie instan, susu, teh dan .

Baca Juga :  KTP Rusak?, Langsung Aja Akses Website Dukcapil Kota Bengkulu Pakai HP

“Ini bentuk apresiasi , semoga sembako ini membantu dan bermanfaat,” ujar Pj Arif.

Arif menjelaskan, pembagian sembako merupakan kepedulian dan bentuk apresiasi terhadap petugas kebersihan dalam menjaga kebersihan dan keasrian .

Kemudian, Arif juga berpesan kepada para petugas DLH untuk tetap semangat menjaga kebersihan agar semakin terlihat bersih, indah dan asri.

Baca Juga :  SD Dominasi Gerakan Sedekah Dua Ribu Pemkot Bengkulu, Tembus Angka 50 Juta

“Kerjanya sudah bagus, jadi hal ini harus dipertahankan. Mari kita pertahankan semangat ini untuk kebersihan ,” sampainya.

Sementara itu, LH diwakili Sekdis LH Afriyenita mengucapkan terimakasih kepada Pj Walikota, terkhusus Pemkot dan atas yang telah diberikan kepada pegawainya.

“Kami mewakili petugas kebersihan, petugas keamanan, penyapu dan semua PTT yang menerima mengucapkan terimakasih kepada bapak Pj Walikota,” ujar Yenita, sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Bengkulu Dilanda Suhu Panas Tak Biasa, Pemkot Bengkulu Sampaikan Hal ini

Dengan paket sembako ini, harap Yenita, dapat membantu meringankan beban mereka, apalagi menjelang lebaran yang diprediksi harga kebutuhan pokok akan naik.

“Ini cara kita memberikan perhatian lebih dengan harapan mereka bahagia, dan semoga kegiatan seperti ini berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Yenita. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News