Jonaidi SP Minta Bupati dan Gubernur Bengkulu Ajukan Penambahan Kuota BBM

Avatar Of Wared
Dinilai Lamban, Jonaidi Minta Pemprov Segera Terbitkan Regulasi Pengelolaan Pantai Panjang Jonaidi Sp Minta Bupati Dan Gubernur Bengkulu Ajukan Penambahan Kuota Bbm
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP

Satujuang- Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi , SP minta Bupati dan Gubernur ajukan penambahan kuota untuk .

Disampaikan SP terkait banyaknya antrean kendaraan pengangkutan barang, hasil tambang dan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum () di Kota .

Jonaidi Sp Minta Bupati Dan Gubernur Bengkulu Ajukan Penambahan Kuota Bbm

“Bupati dan Gubernur harus terus mengajukan penambahan kuota karena kuota kita itu kayaknya kurang, selain Disperindag Gubernur dan Bupati melakukan peninjauan ke apakah iya distribusi solar hari ini memang karena pasokan kuota habis atau memang kendaraan roda yang terlalu banyak,” kata , Senin (27/11/23).

Baca Juga :  Erna Sari Dewi Mengajak Para Puan Untuk Aktif Terlibat Dalam Pembangunan Daerah

menambahkan, tingkat kebutuhan Jenis Solar di sebenarnya tidak ada perubahan setiap harinya, namun faktanya kemacetan selalu terulang yang terpantau di hampir semua penyalur Solar Bersubsidi akhir-akhir ini.

Jonaidi Sp Minta Bupati Dan Gubernur Bengkulu Ajukan Penambahan Kuota Bbm
Antrian Kendaraan Di Salahsatu

“Kalau iya kendaraan roda terlalu banyak dan kuota kita kurang, ya harus diusulkan ke pusat karena kuota itu tidak menunggu saja harus diusulkan dulu ke Ditjen Hulu migas kementerian ESDM,” ujar

Baca Juga :  Dirasa Lamban di Polda Bengkulu, Gunadi Yunir Surati Kapolri

Kemudian kata , kejadian seperti ini menjadikan Gubernur melakukan evaluasi dan memantau langsung kebijakan .

“Harapan kita dari Provinsi meminta agar Gubernur melakukan mengevaluasi dan memantau langsung kebijakan di kenapa sampai ada 2 hari solar baru masuk ke , 2 hari sekali sementara provinsi lain tidak terjadi seperti itu,” tutupnya. (Adv)