Hukum  

Jual Ganja, Pemuda Anggut Atas Diringkus Polda Bengkulu

Avatar Of Wared
Jual Ganja, Pemuda Anggut Atas Diringkus Polda Bengkulu
Jual Ganja, Pemuda Anggut Atas Diringkus Polda Bengkulu

Satujuang.com – Direktorat Resnarkoba kembali berhasil mengungkap peredaran jenis ganja di dan berhasil menangkap seorang tersangka berinisial PRP (19) warga Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban .

Kabid Humas Kombes Pol Sudarno S.Sos, MH, mengungkapkan bahwa tersangka ditangkap selasa (9/2/21) sekitar pukul 13.30 WIB.

Jual Ganja, Pemuda Anggut Atas Diringkus Polda Bengkulu

”Tersangka kita tangkap dijalan Siti Khadijah RT. 01, RW. 01, Kelurahan Pondok Besi Kecamatan Teluk Segara ,” ungkap Kabid Humas .

Baca Juga :  Pemkot Bengkulu Rencana Bangun Banyak Tempat Nongkrong

Dijelaskan oleh Kabid Humas , penangkapan tersangka berawal adanya informasi dari masyarakat yang menyampaikan akan ada transaksi jenis Ganja.

Mendapatkan informasi tersebut, personil Ditresnarkoba melakukan penyelidikan dan di ketahui identitas dari tersangka yang akan melakukan transaksi tersebut.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, Personil Ditresnarkoba langsung melakukan pengamatan terhadap tersangka. Tidak lama berselang saat tersangka ingin melakukan transaksi dilokasi, personil Ditresnarkoba langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Baca Juga :  Rumah Petani Teras Terunjam Rata Dilahap Si Jago Merah

Usai ditangkap, dilakukan penggeledahan dibadan tersangka ditemukanlah satu paket yang diduga gol. I Jenis ganja yang di bungkus kertas koran.

”Dari tersangka kita sita barang bukti berupa satu paket yang diduga gol. I jenis ganja di bungkus kertas koran, serta 1 satu unit HP merk oppo warna merah jambu dengan nomor 0895424450943,” Jelas Kabid Humas .

Baca Juga :  Miliki Sabu, Warga Sumbar Diamankan Polisi

Saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolda untuk di lakukan proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

 

sumber : tribratanewsbengkulu.com

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News