Kader Terbaik PDI Perjuangan Ini Berharap Dapat Rekom Jadi Cakada Kota Blitar

Avatar Of Wared
Kader Terbaik Pdi Perjuangan Ini Berharap Dapat Rekom Jadi Cakada Kota Blitar
Sugeng Praptono Kembalikan Formulir Pendaftaran Cakada ke kantor DPC PDIP Kota Blitar

Satujuang– Sugeng Praptono kader secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah (Cakada) ke kantor DPC , Sabtu (11/5/24).

Formulir pendaftaran diterima langsung oleh ketua DPC , dr Syahrul Alim, didampingi ketua Bapilu, Sukardji, dan wakil ketua dan Keamanan, Sutanto, serta puluhan kader .

Kader Terbaik Pdi Perjuangan Ini Berharap Dapat Rekom Jadi Cakada Kota Blitar

“Motivasi saya, jika Tuhan mengizinkan saya mendapatkan rekomendasi untuk menjadi Walikota paling tidak Wakil Walikota , tentunya kami akan membantu jika nantinya mendapat rekom dan terpilih,” kata Sugeng Praptono pada awak media.

Baca Juga :  Pendaftaran Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Resmi Ditutup, Timsel: Ada 25 Calon

Lebih lanjut Sugeng mengatakan, tentunya mereka juga tidak main-main, akan membawa program-program partai untuk dimasukkan pada kebijakan-kebijakan Walikota.

Meskipun jika hanya mendapatkan posisi Wakil Walikota, setidaknya kita dia, punya sumbangsih terhadap pembangunan melalui kebijakan Walikota.

Karena menurutnya, kepala daerah itu wajib untuk semua program mengadopsi dari partai, Roh nya kebijakan Walikota adalah program Partai.

Baca Juga :  Tak Undang Ketum NasDem, Presiden Jokowi Diminta Tak Terlibat Politik Pilpres 2024

“Kami sejak lama mempunyai keinginan, itu adalah Perdagangan dan Jasa, namun kami melihat situasi yang ada ini jangan hanya dipakai tujuan religi,” tuturnya.

Sugeng pun menjelaskan, sesuai visi misi, ingin jadi kebangsaan. Salah satunya yaitu Bumi kota Raja Bangsa.

Baca Juga :  Tiga Anggota DPRD Kepahiang Hadiri Musrenbang Bermani Ilir

Kota yang ramah, bersahaja dan berkebangsaan, sehingga orang orang yang datang dan pulang dari Bumi memiliki rasa kebangsaan yang tinggi.

“Walaupun keputusan ada di DPP, tapi saya berharap dapat rekom agar kami paling tidak punya sumbangsih terhadap pembangunan ,” tutupnya.

(Red/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News