Kades Telaga Dalam Lantik Perangkat Desa, Begini Pesannya

Avatar Of Wared
Kades Telaga Dalam Lantik Perangkat Desa, Begini Pesannya
Kades Telaga Dalam, Tata Ismadi, Lantik 2 Perangkat Desa Hasil Seleksi Penerimaan Perangkat Desa Beberapa Waktu Yang Lalu

Satujuang- Kepala Desa (Kades) Telaga Dalam Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Selatan (BS), Tata Ismadi, secara resmi melantik 2 perangkat Desa, Senin (29/4/24).

ini berdasarkan hasil Tes Seleksi Penerimaan Perangkat desa yang digelar beberapa waktu yang lalu untuk menempati jabatan sebagai Kasi dan kasi Pelayanan.

Kades Telaga Dalam Lantik Perangkat Desa, Begini Pesannya

“Terimakasi kepada semua pihak atas terselenggaranya acara dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa hari ini dengan tertib, aman dan lancar,” ucap Tata Ismadi dalam sambutanya.

Baca Juga :  Pemdes Sukau Datang Salurkan BLT-DD untuk 29 KPM

Ia berharap perangkat Desa yang baru saja dilantik bisa membantu dan mampu menjalankan tugas serta fungsinya dalam melayani warga masyarakat Desa dengan baik dan amanah.

Bisa membantu dirinya selaku Kades dan Perangkat Desa yang lain dalam menjalankan roda pemerintahan Desa agar bisa jadi semakin baik lagi.

Baca Juga :  28 KK Warga Desa Padang Lebar Seginim Hari Ini Terima BLT DD

“Terutama dalam hal memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Desa Telaga Dalam,” harap Kades.

Acara ini dihadiri para Perangkat Desa, Camat, Danramil yang diwakili Babinsa, Kapolsek yang diwakili Babhinkamtibmas, Imam, BPD, Kepala Dusun (Kadus), Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa yang dilantik bersama , serta para undangan lainnya. (Adi Boy)