Kadis Dikbud Provinsi Saidirman Buka Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Sekolah

Avatar Of Tim Redaksi
Kadis Dikbud Provinsi Saidirman Buka Pemberhentian Dan Pengangkatan Kepala Sekolah
Kadis Dikbud Provinsi Saidirman secara resmi membuka proses pemberhentian dan pengangkatan kepala sekolah.

Satujuang.com Dikbud Provinsi Saidirman secara resmi membuka proses pemberhentian dan pengangkatan kepala sekolah di wilayah ini.

Pemberhentian dan pengangkatan ini tidak hanya berlangsung secara luring (offline), tetapi juga daring (online) pada Jumat (28/7).

Kadis Dikbud Provinsi Saidirman Buka Pemberhentian Dan Pengangkatan Kepala Sekolah

” Hal ini menunjukkan komitmen dalam memastikan transparansi dan aksesibilitas dalam proses seleksi,” ujar Saidirman kepada awak media, Jumat (4/8/23).

Baca Juga :  Komunitas Pekerja Seni Mukomuko Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Menurut Saidirman, pemberhentian dan pengangkatan kepala sekolah adalah langkah kunci dalam memastikan mutu di provinsi ini tetap tinggi.

Melalui proses yang dilakukan secara luring dan daring, para calon kepala sekolah dapat memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing.

“Ini juga memberikan fleksibilitas dalam proses seleksi, memungkinkan partisipasi lebih luas dari individu yang berkualifikasi,” imbuh Saidirman.

Baca Juga :  Turnamen Terbuka Badminton Karang Taruna Desa Arga Jaya Sukses Dilaksanakan

Saidirman juga menggarisbawahi pentingnya pengambilan keputusan yang cermat dalam menentukan kepala sekolah yang akan memimpin lembaga .

Dengan melibatkan berbagai pihak dan menggunakan teknologi untuk proses daring, diharapkan proses ini akan berjalan lebih efisien dan adil.

“Dengan ini, harapan akan yang berkualitas di semakin terealisasi,” pungkas Saidirman.(adv/NT)