Kapolrestabes Semarang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Avatar Of Arief
Kapolrestabes Semarang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, SIK, SH, MHum memimpin upacara kenaikan pangkat bagi Perwira dan Bintara di Mapolrestabes Semarang

– Polrestabes gelar Corp Raport kenaikan pangkat bagi Perwira dan Bintara sebanyak 195 personel di Aula Lantai III Gedung B Polrestabes , Senin (3/1/22).

yang dipimpin Kapolrestabes , Kombes Pol Irwan Anwar, SIK, SH, MHum ini, di hadiri Wakapolrestabes , AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, SIK, MSi, PJU Polrestabes dan Kapolsek Jajaran Polrestabes .

Kapolrestabes Semarang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Dalam arahannya, Kombes Pol Irwan Anwar menyampaikan ucapan terimakasih kepada dan istri anggota yang telah mensupport perjalanan dan anggota kepolisian di Mapolrestabes ini.

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Kakudam IV/Diponegoro

“Tidak lupa kita ucapkan terimakasih juga kepada orang tua kalian. Berikan kinerja yang baik kepada bangsa dan negara kepada ibu pertiwi. Selain itu, hari ini juga kita akan melepas senior senior kita, yang telah ikut memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk ibu pertiwi ini,” papar Kapolrestabes .

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Boyolali

Menurut Kompol Faisal Liza, Kasi Humas Polrestabes , secara terperinci kenaikan pangkat perwira ada sebanyak 58 personil dan kenaikan pangkat untuk Brigadir sebanyak 137 personil.

“Dari 58 perwira yang naik pangkat, 5 diantaranya adalah perwira yang menerima penghargaan kenaikan pangkat karena kinerjanya yang baik, naik pangkat ke IPDA, sedang penghargaan untuk senior yang purna tugas atau purna Bhakti, diwakili oleh 14 anggota,” kata Kompol Faisal. (had)