Ketua DPRD Kota Suprianto Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kota

Avatar Of Wared
Ketua Dprd Kota Suprianto Hadiri Pelantikan Dpd Knpi Kota
Ketua DPRD Kota Bengkulu ditengah tengah para tamu

– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Suprianto menghadiri kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Komite Pemuda (DPD ) Kota Periode 2021-2024, Sabtu (9/10/21).

Menurut Ketua DPRD Kota Suprianto,Pemuda adalah pewaris masa depan, maka penguatan kepengurusan dan penguatan kaderisasi untuk melahirkan tokoh-tokoh muda Kota menjadi tugas bersama.

Ketua Dprd Kota Suprianto Hadiri Pelantikan Dpd Knpi Kota

“Disamping bonus demografi, kesempatan dan tantangan besar bagi daerah maupun organisasi kepemudaan terutama adalah melahirkan pemuda unggulan masa depan dari sisi SDM khususnya kepemimpinan, entrepreneurship dan juga life skill,” kata Suprianto.

Baca Juga :  DPRD Kota Bengkulu Belum Pastikan Dana Hibah Untuk KPU dan Bawaslu
Ketua Dprd Kota Suprianto Hadiri Pelantikan Dpd Knpi Kota
Kota

Untuk itu, lanjutnya, organisasi kepemudaan terutama harus terus didukung untuk berkembang sehingga mampu melahirkan tokoh-tokoh muda yang tidak hanya berkiprah di tingkat lokal, namun juga di tingkat .

“Sehingga nantinya Kota dapat terus melahirkan tokoh-tokoh muda daerah maupun yang berkiprah di kepemimpinan , kemasyarakatan maupun wirausaha,” ujarnya.

Baca Juga :  DPRD Kota Bengkulu Minta Pemkot Tertibkan Toko Modern yang Tidak Kantongi Izin

Suprianto berpesan usai dilantik, kepengurusan DPD Kota dapat lebih berperan aktif untuk memajukan Kota serta bersinergi dengan daerah dan DPRD.

Selamat dan sukses untuk Bung Dempo Xler yang telah dilantik sebagai Ketua DPD Kota Periode 2021-2024. (Adv)