KFTD Buka Lowongan Posisi Strategis, Cek di Sini

Avatar Of Tim Redaksi
Kftd Buka Lowongan Posisi Strategis, Cek Di Sini
KFTD Buka Lowongan Posisi Strategis, Cek di Sini

Satujuang- PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD), perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk, mengumumkan lowongan untuk beberapa posisi.

KFTD, fokus pada distribusi farmasi, alat , kosmetik, dan produk rantai dingin, mencari profesional untuk bergabung di perusahaan yang berperan penting dalam distribusi produk farmasi di dan berkontribusi signifikan dalam penanganan pandemi .

Kftd Buka Lowongan Posisi Strategis, Cek Di Sini

Posisi yang tersedia meliputi Staff Account Receivable dengan persyaratan S1 Akuntansi, Staff Kepatuhan dengan latar belakang S1 Akuntansi dan pengalaman diutamakan, serta Staff Akuntansi untuk area Jawa & Sumatera dengan latar belakang D4/S1 Akuntansi.

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB dan Masyarakat Desa Hulu Pengkadan, laksanakan Ibadah Shalat Jumat Berjamaah

Selain itu, ada juga posisi Penanggung Jawab Alat yang membutuhkan Apoteker berpengalaman, Salesman Exclusive Biofarma, Salesman Institusi, dan Salesman Medical & Non-Medical untuk berbagai lokasi seperti Banjarmasin, , dan Madiun.

KFTD menawarkan kesempatan yang menarik bagi individu yang memenuhi kualifikasi tersebut, dengan penempatan di kantor pusat dan berbagai wilayah strategis di .

Baca Juga :  Kodam IV/Diponegoro Gelar Upacara 17-an

Para kandidat diharapkan memiliki pemahaman mendalam tentang proses KFTD, kemahiran dalam Microsoft Office & SAP, serta kompetensi dalam bidang yang relevan seperti analisis umur piutang, peraturan Kemenkes, dan teknik negosiasi.

Bagi yang tertarik, silakan kirimkan lamaran melalui tautan yang disediakan untuk bergabung dengan salah satu perusahaan BUMN terkemuka di dan berperan dalam peningkatan masyarakat.

Baca Juga :  Gelar Seminar, SEVIMA: SEO Jadi Skill Abad-21

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScLQP629P0A9L7DwMEkFIF16z9tkiIfOY-rzSsbtTQ0U1hY2g/viewform. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News