Kinerja Baik, Pj Walikota Bengkulu Tambah 1 Unit Motor Trail Untuk Damkar

Avatar Of Wared
Kinerja Baik, Pj Walikota Bengkulu Tambah 1 Unit Motor Trail Untuk Damkar
Serah Terima 1 Unit Motor Trail Yang Diserahkan Langsung Oleh Pj Walikota Arif Gunadi Kepada Kepala Damkar Yuliansyah

Satujuang- Pj Arif menyerahkan satu unit motor trail sebagai tambahan kendaraan operasional kepada Dinas Pemadam dan Penyelamatan (Damkar) , Rabu (22/5/24).

Penyerahan motor ini adalah bentuk apresiasi dari Kota (Pemkot) atas kinerja yang baik selama ini dalam melayani, membantu dan menyelamatkan masyarakat.

Kinerja Baik, Pj Walikota Bengkulu Tambah 1 Unit Motor Trail Untuk Damkar

Motor diserahkan langsung oleh Arif kepada Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Yuliansyah usai mengambil apel pagi di kantor damkar.

“Saya terima kasih kepada damkar atas kinerjanya, bukan hanya dalam pemadaman tetapi juga tugas-tugas lain diluar tupoksi pun dilaksanakan oleh damkar. Ke depan kami berharap terus dipertahankan,” ujar Arif.

Baca Juga :  Kepala BPKAD Sambut Baik WTP Yang Diterima Pemkot Bengkulu

Arif  mengaku bangga kepada tim Damkar yang belum lama ini berhasil menyelamatkan empat korban yang terperangkap dalam ruko yang terbakar.

Dikatakan Arif, pemkot bukan hanya mengharapkan kinerja yang baik tetapi pemkot juga akan memberikan apresiasi bagi Damkar karena kinerja dan dedikasinya.

Baca Juga :  Hari ini Call Center 112 Kota Bengkulu Resmi Dilaunching

“Hari ini kita menyerahkan satu kendaraan trail yang baru bagi damkar dan ini hanya dua kita beli, satu untuk tagana dan satu untuk damkar. Banyak OPD lain yang minta kapi karena damkar sudah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang baik maka kita berikan ke damkar. Semoga bisa menambah kinerja. Ke depan kita selalu memperhatikan sarana dan prasarana serta kesejahteraan personel damkar,” sampai Arif.

Bahkan saat ini, sambung Arif pemkot juga sedang mengusahakan pengangkatan bagi personel damkar yang belum diangkat. “Semoga semua personel diangkat semua tidak ada lagi yang honorer, mohon dari bapak ibu dan rekan-rekan semua Insya Allah niat baik pemkot ini akan tercapai. Tolong juga bantu pak untuk melaksanakan tugas fungsi damkar ini sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” harap Arif. (Adv)