Kolaborasi dengan Pakar, SEVIMA Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Indonesia 

Avatar Of Tim Redaksi
Kolaborasi Dengan Pakar, Sevima Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Indonesia 
Dari kiri ke kanan: Endang Kusmana MM (Pakar Digitalisasi di 3T), Sugianto Halim MMT (CEO SEVIMA), Wikan Sakarinto PhD (Eks Dirjen Vokasi Kementerian Pendidikan), dalam pengenalan Advisor SEVIMA]

Satujuang- SEVIMA, sebuah perusahaan teknologi menghadirkan Wikan Sakarinto sebagai Advisor baru dalam upaya mereka untuk mendorong demokratisasi akses berkualitas di .

Wikan Sakarinto, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Jenderal Vokasi Kementerian , membawa pengalaman luas dalam memajukan sektor di .

Kolaborasi Dengan Pakar, Sevima Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan Di Indonesia 

SEVIMA Platform, yang telah terbukti dengan lebih dari 1.200 kampus dan 3,5 juta serta dosen yang menggunakannya.

Baca Juga :  Pasca Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Satgas Kumpulkan Material Yang Masih Tersisa

Serta menawarkan solusi digital terintegrasi mulai dari penerimaan baru hingga administrasi kampus, memastikan kualitas yang konsisten di seluruh negeri.

Di samping itu, SEVIMA juga menggandeng Endang Kusuma, seorang praktisi yang berpengalaman dalam mengembangkan vokasional di daerah-daerah terpencil (“3T”), sebagai Advisor.

Baca Juga :  Kapolda dan Wakapolda Jateng Terima Penghargaan dari Kementrian LH

Endang Kusuma telah sukses memajukan Politeknik Negeri Ketapang di melalui inisiatif digitalisasi layanan dan kolaborasi antara perguruan tinggi dengan industri lokal.

Kolaborasi ini memperkuat komitmen SEVIMA untuk menghadirkan berkualitas di setiap sudut , memastikan bahwa semua warga negara memiliki kesempatan yang sama untuk meraih yang berkualitas.(Red/rls)