KPU Lebong Ambil Sumpah 312 Orang PPS Pilkada 2024

Avatar Of Wared
Kpu Lebong Ambil Sumpah 312 Orang Pps Pilkada 2024
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji Jabatan 312 PPS Terpilih Pilkada 2024 Kabupaten Lebong

Satujuang- Komisi Pemilihan Umum () lantik dan ambil sumpah/janji jabatan 312 Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

“Kita instruksikan untuk seluruh anggota PPS untuk menjaga netralitasnya dalam pilkada mendatang, apabila terbukti maka akan diberi sanksi,” ujar Yoki Setiawan selaku ketua , Minggu (26/5/24).

Kpu Lebong Ambil Sumpah 312 Orang Pps Pilkada 2024

Yoki mengharapkan para anggota PPS menjalin koordinasi yang baik dengan jajaran desa dan kelurahan untuk membentuk Pantarlih.

Baca Juga :  Hasil Survei Indikator Politik, Prabowo Subianto Unggul di Kalangan Gen Z dan Milenial

“Saya harap mereka bekerja secara profesional dan menerapkan regulasi yang ada dan tetap mentaati tugas dan kewajiban mereka, jangan neko-neko, mari sama-sama kita sukseskan Pikada di November nanti,” tutup Yoki.

Di tempat yang sama, Bupati dalam sambutannya, melaui Plt kepala Kesbangpol Kabupaten , Ikram, menyampaikan ucapan selamat kepada PPS terpilih yang telah dilantik.

Baca Juga :  Tim Hukum Elisa Ermasari: Tim Kampanye dan Relawan, Kita Fokus Menangkan Pemilu 2024

“Saya yakin saudara-saudara adalah yang terbaik dalam seleksi yang telah dilaksanakan, maka dari itu bekerjalah dengan profesional dan tanggung jawab untuk Pilkada mendatang,” ujar Ikram.

Dia juga berharap agar anggota PPS bisa melaksanakan kewajibannya dengan baik demi suksesnya pemilihan kepala daerah nantinya. (Fiky)