Kunjungan Komandan Kodim 1207/Pontianak di Lokasi TMMD Ke-111

Avatar Of Arief

 

– Lokasi ke-111 berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten , menjadi perhatian dari semua pihak. Baik dari daerah, warga setempat, maupun dari jajaran satgas , Kamis (08/07/2021).

Kunjungan Komandan Kodim 1207/Pontianak Di Lokasi Tmmd Ke-111

Hal itu dikarenakan program kali ini sangat dibutuhkan dan dinantikan warga setelah sekian lamanya. Untuk itu, Komandan (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) berharap semua program bisa segera selesai. Hal itu dikemukakan Dandim saat meninjau pengecoran yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, yaitu sasaran fisik utama .

Baca Juga :  Danramil Hadiri Rapat Koordinasi Di Desa

Dandim berharap itu semoga dapat segera dirasakan warga sehingga setelah selesainya pembangunan ini lebih memudahkan akses warga sehingga jalur perekonomian lebih mudah dan kesejahteraan meningkat. Koordinasi dari semua pihak terkait serta kerja sama yang baik antara warga setempat dan anggota satgas sangat diperlukan dalam mensukseskan semua program. Hal itu yang selalu ditekankan Dandim.

Baca Juga :  Pastikan Kesiapan Pengamanan Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan

Tampak warga setempat dan anggota satgas sangat semangat dan senang atas kunjungan Dandim ke lokasi , walaupun panas terik beliau mau terjun langsung dilapangan meninjau langsung program pengecoran .

(Pendim 1207/)