Lepas 39 Kareteka, Usin Sembiring Berharap ASKI Bawa Pulang 10 Medali Emas

Avatar Of Wared
Lepas 39 Kareteka, Usin Sembiring Berharap Aski Bawa Pulang 10 Medali Emas
Usin Abdisyah Putra Sembiring, Bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu dan Para Pelatih Melepas 39 Kontingen Yang Akan Berlaga di Kejurnas ASKI 2024

Satujuang- Ketua Akademi Seni Bela Diri Karate (ASKI) Provinisi Abdisyah Putra sembering melepas keberangkatan kontingen ASKI menuju Kejuaraan (Kejurnas) ASKI di , Rabu (1/5/24).

Pelepasan 39 kontingen Ini juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Provinsi , Ika Joni Ikhwan, para pelatih dan para orang tua atlet.

Lepas 39 Kareteka, Usin Sembiring Berharap Aski Bawa Pulang 10 Medali Emas

“Karena target kita berprestasi saya pesankan agar tetap menjaga , stamina dan mental selama berada di Kejurnas. Junjung sprotifitas karena kita mewakili Provinsi ,” pesan kepada para kontingen.

Baca Juga :  Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Tolak Hibahkan Mess Pemda

Sembiring mengingatkan bahwa Kejurnas bukanlah tempat latihan, tetapi tempat untuk menggapai prestasi menunjukkan hasil usaha latihan-latihan yang selama ini dilakukan.

Menorehkan sejarah baik bagi atlet maupun bagi nama ASKI Provinsi dengan menunjukkan prestasi pada Kejurnas kali ini.

“Jadikan Kejurnas ini sebagai uji dari latihan-latihan yang selama ini dilaksanakan di Dojo dan hasil dari seleksi ASKI Cup bulan lalu sehingga kita harus menggapai prestasi,” ucap .

Baca Juga :  Gunadi Yunir Bangga Dengan Prestasi Atlet Bioenergi Power Bengkulu

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Provinsi , Ika Joni Ikhwan menyampaikan, bahwa Provinsi akan terus berupaya mensuport cabang-cabang yang akan berlaga di setiap event.

Ia berharap para kontingen jangan mau kalah dengan kontingen dari daerah lain dalam Kejurnas, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.

“Kita tidak boleh kalah dengan daerah lain, tetap junjung tinggi sportifitas sehingga kita dapat berprestasi,” pesannya.

Baca Juga :  Penuhi Janji, Jonaidi Gunakan Dana Aspirasi Biayai Pengerjaan Jalan Padang Capo

Dalam kesempatan ini Ika Joni menyerahkan peralatan untuk ASKI, diserahkan secara simbolik diterima Majelis Sabuk Hitam, Edi Hendra.

Pada laga Kejurnas ASKI tahun 2024 ini, dari 39 dan 12 official atlet yang berlaga, ASKI Provinsi menargetkan bisa merebut 10 medali . (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News