Lima Calon Kades Babat Akan Bertarung Dalam Pilkades Desember 2021

Avatar Of Wared
Lima Calon Kades Babat Akan Bertarung Dalam Pilkades Desember 2021
Kelima calon kades memegang omor urut

– Panitia penyelenggara Pemilihan Kepala Desa () Desa Babat Kecamatan Tetap melaksanakan penetapan dan pencabutan nomor urut.

Bertempat di kantor Desa Babat, kegiatan dibuka langsung oleh ketua panitia , Sarifudin. Secara resmi ditetapkan ada 5 calon kades yang akan maju, Sabtu (9/10/21).

Lima Calon Kades Babat Akan Bertarung Dalam Pilkades Desember 2021

Dalam sambutannya, Sarifudin mengatakan, dari proses pendaftaran sampai masa kelengkapan bakal calon kepala desa, ada 5 lima kandidat yang lengkap persyaratan.

“Adapun nama-nama yang mendaftarkan diri diantaranya, 1. Candra dinata, 2. Tuah Hendri, 3. Fauzan, 4. Sasmulyadi, 5. Aliran Bahri. Semua yang mendaftarkan diri, Alhamdulillah persyaratan tidak ada yang kurang,” sampai Sarifudin.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Maras Salurkan BLT-DD Kepada 21 KPM

Ketua BPD Babat, Joni Afrizal, menghimbau kepada calon Kades Babat saat mencabut nomor urut untuk menerima dengan lapang dada.

“Apabila dalam pencabutan nomor urut nanti sekiranya tidak sesuai dengan keinginan maka saya harap bersabar, semoga apapun nomor yang didapat, mendapatkan Ridho dari Allah SWT, amin,” ujarnya.

Baca Juga :  Desa Sukomulyo Menjadi Percontohan Kampung Pancasila Terbaik

Sementara itu, PJs Desa Babat, Idi Yarman, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja dengan baik dari proses bakal calon sampai pada di tetapkan sebagai calon Kades Babat.

“Semoga siapa saja yang terpilih nantinya bisa membawa kemajuan desa Babat yang kita cintai ini,” tegasnya.

Idi juga menghimbau panitia penyelenggara agar bersikap netral pada pemilihan kepala yang akan di laksanakan bulan Desember akan datang, jangan sampai berpihak kesalahsatu kandidat.

Baca Juga :  Tekan Angka Stunting, Pemdes Tambangan Gelar Kegiatan Rembuk Stunting

Ia juga menghimbau, agar calon Kades yang tidak terpilih untuk tetap bersabar dan terus menjaga silaturahmi.

“Siapapun yang terpilih nanti akan menjadi Kades yang siap bersaing dengan desa- desa lain di ini,” pungkas Idi. (Dahli)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News