Lolos JPT Terbaik Jenjang Instansi Daerah, M.Jarnawi Melaju ke Seleksi Nasional

Avatar Of Wared
Lolos Jpt Terbaik Jenjang Instansi Daerah, M.jarnawi Melaju Ke Seleksi Nasional
Kepala Dinas Kominfosan Kabupaten Kaur, M.Jarnawi

Satujuang- Kepala Dinas Informasi, Statistik dan Persandian (Kominfosan) M.Jarnawi MPd dipastikan melaju mengikuti Seleksi Anugerah .

M.Jarnawi dinyatakan lolos pada Seleksi Jenjang Instansi Daerah dan Jenjang Instansi Pusat, Anugerah Aparatur Sipil Negara () 2023.

Lolos Jpt Terbaik Jenjang Instansi Daerah, M.jarnawi Melaju Ke Seleksi Nasional

M.Jarnawi mewakili Provinsi untuk Seleksi berjenjang Instansi Daerah untuk Kategori JPT Pratama Terbaik pada ajang penghargaan yang dimotori oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

“Alhamdulillah saya bisa mewakili Provinsi pada Anugerah 2023 untuk Kategori JPT Pratama Terbaik, dan akan mengikuti Seleksi ,” sampai M.Jarnawi Saat di Konfirmasi.

Baca Juga :  Sumari: Segera Laporkan jika Ada Pungli dan Pelanggaran Zonasi

M.Jarnawi menuturkan, anugragh merupakan bentuk apresiasi kepada sosok yang kontribusinya dirasakan secara nyata baik oleh organisasi maupun masyarakat.

Untuk Seleksi Jenjang Instansi Daerah dan Pusat dilakukan pada 16-22 Desember 2023 lalu, penilaian dilakukan oleh Tim Juri dari lintas instansi, untuk Kategorinya JPT Pratama Terbaik, Administrator Terbaik, Pengawas Terbaik, Best Employee.

M.Jarnawi akan bersaing dengan 22 kandidat yang berasal dari 16 Provinsi se- pada Kategori JPT terbaik Anugerah 2023 untuk mengikuti seleksi yang dilaksanakan di tahun 2024 ini.

Baca Juga :  Pemkab Kaur Jual Murah 6 Ton Beras dan Setengah Ton Migor

“Semoga saya nanti bisa lolos tahap sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi Khususnya dan bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi untuk terus meningkatkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja, serta menjadi teladan bagi lainnya” ujarnya

Sementara itu, Plh.Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Aba Subagja mengatakan dengan adanya ajang anugerah 2023 diharapkan dapat meningkatkan motivasi jajaran .

Dimana sebagai eksekutor kebijakan publik di seluruh pelosok Nusantara untuk lebih berkinerja dan berprestasi.

“Anugerah tahun 2023 ini hadir berbeda dengan konsep mekanisme seleksi berjenjang. Seleksi dilaksanakan berjenjang untuk instansi pusat dan instansi daerah, untuk selanjutnya bersaing di seleksi jenjang ,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dengan DAU, Peningkatan Jalan Tran Tanjung Aggung Mulai Dilaksanakan

Aba menuturkan pada ajang Anugerah 2023, yang diusulkan memiliki rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas yang baik, memiliki penilaian kinerja minimal kategori “Baik” selama dua tahun sebelumnya secara berturut-turut, serta memiliki inovasi atau prestasi yang berdampak bagi organisasi dan/atau masyarakat. (Tas)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News