Luar Biasa, Per April 2024 Sudah 29.552 Jiwa Warga Tercover BPJS Gratis Dari Pemkot Bengkulu

Avatar Of Wared
Luar Biasa, Per April 2024 Sudah 29.552 Jiwa Warga Tercover Bpjs Gratis Dari Pemkot Bengkulu
Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi

Ssatujuang- Bentuk komitmen sungguh-sungguh mengutamakan kepentingan masyarakat, terhitung per April 2024 sudah 29.552 jiwa warga yang tercover BPJS gratis dari Kota (Pemkot) .

Program BPJS ini sebagai bentuk perhatian khususnya Arif sebagai sosok pemimpin di Kota dengan menjamin warganya..

Luar Biasa, Per April 2024 Sudah 29.552 Jiwa Warga Tercover Bpjs Gratis Dari Pemkot Bengkulu

“Ini bentuk kepedulian dari seorang pemimpin untuk kebahagiaan masyarakat dengan memberikan jaminan gratis. Insyaallah warga Kota akan merasa bahagia dan terbantu dengan terus berlanjutnya program kebaikan ini,” ujar Arif, Kamis (18/4/24).

Baca Juga :  Helmi - Dedy Bagikan Kupon Gas 3kg Gratis, Total 31 Ribu Kupon

Lanjut Arif, contohnya seperti salah satu warga Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu bernama Muhammad Yusuf yang mengaku benar-benar terbantu melalui program BPJS gratis ini.

Kala itu, ia dikabarkan terkena serangan jantung, untungnya program BPJS gratis Pemkot menghadirkan solusi dan membantunya berobat sehingga ia berangsur membaik. Ia mengucapkan terimakasih atas perhatian dan .

Baca Juga :  Wali Kota Bengkulu Sediakan Lapak Jualan Gratis, Puluhan UMKM Bahagia

Sambung Arif, dalam rangka menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat, ia mengajak seluruh jajaran Pemkot selalu ambil bagian dalam kebaikan untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

Arif ingin super tim yang terdiri dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh jajaran Pemkot tetap solid dan kompak.

Baca Juga :  Soal Blanko Kosong, Ini Penjelasan Kepala Dukcapil Kota Bengkulu

“Kita ini memiliki super tim. Jadi selaku Pj Walikota, saya berharap kerja sama selama ini terus kita tingkatkan, kinerja meningkat dan tentunya mari kita sukseskan program Pemkot di tengah masyarakat. Intinya tetap semangat demi mewujudkan Kota religius dan bahagia,” tutup Arif. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News