Massa Demo DPRD BS Minta Usut Anggaran Covid-19 dan Hibah ke PDAM Manna

Avatar Of Wared
Massa Demo Dprd Bs Minta Usut Anggaran Covid-19 Dan Hibah Ke Pdam Manna
Aksi Demo

– Sekitar 30 massa berkumpul di bundaran Sudirman Kota Kabupaten , Senin (15/11/21). Massa menggelar orasi menggugat realisasi penanganan oleh Pemda . Selain itu, massa juga menggugat hibah ke PDAM sebesar Rp 14 miliar.

Aksi orasi massa yang tergabung dalam berbagai kalangan aktivis masyarakat ini ditujukan kepada anggota DPRD untuk mengambil sikap dan tindakam tegas atas dugaan penyimpangan dan PDAM .

Massa Demo Dprd Bs Minta Usut Anggaran Covid-19 Dan Hibah Ke Pdam Manna

Aksi dimulai pukul 09.30 WIB di bundaran yang bertepatan persis di depan gedung wakil rakyat. Aksi para aktivias ini mendapat pengamanan ketat aparat kepolisian baik tertutup maupun terbuka.

Baca Juga :  Sah!!! Dewan Pers Menang, MK Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers

Dalam aksi ini, para aktivis membawa poster, pamplet dan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat sebagai kendaraan komando massa. Aksi damai aktivis ini menuntut DPRD mengusut tuntas penanggulangan yang menghabiskan uang negara miliaran rupiah.

Selain itu, massa mempertanyakan hasil kerja Pansus DPRD yang belum menunjukkan kemajuan. Aksi massa ini menarik perhatian masyarakat sekitar gedung DPRD .

Baca Juga :  Hendak Hindari Kucing Melintas, Truk Solar Terguling

“Kami menuntut hasil Pansus DPRD terkait penanggulangan . Selaian itu, Rp 14 miliar di PDAM ,” ujar orator aks, Ichsanudin yang arab disapa Ichang Ho. (Bt)