Megawati Lantik Pengurus Baru, Ahok dan Ganjar Pranowo Diangkat sebagai Pengurus PDIP

Avatar Of Tim Redaksi
Tak Hadir Dalam Acara Hut Pdip Ke-51, Hubungan Jokowi Dan Megawati Renggang? Megawati Lantik Pengurus Baru, Ahok Dan Ganjar Pranowo Diangkat Sebagai Pengurus Pdip
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri

Satujuang- Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, melantik sejumlah pengurus baru dalam struktur partai di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Selatan.

diangkat sebagai Ketua DPP Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, sementara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Perekonomian, Jumat (5/7/24).

Megawati Lantik Pengurus Baru, Ahok Dan Ganjar Pranowo Diangkat Sebagai Pengurus Pdip

Deddy Sitorus juga dilantik sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Eksekutif.

Baca Juga :  Jokowi Bocorkan Ciri Fisik Presiden RI 2024

ini dilakukan bersamaan dengan perpanjangan kepengurusan DPP PDI Perjuangan hingga 2025, yang melibatkan tokoh-tokoh seperti Prananda Prabowo, Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Olly Dondokambey, Bambang Wuryanto, dan Said Abdullah.

Megawati membacakan sumpah jabatan bagi para pengurus baru, yang menegaskan komitmen mereka terhadap , Undang-Undang Dasar 1945, serta prinsip-prinsip dan kehormatan partai.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Tuding TNI Bak Ormas, Dandim 0733/KS : Itu Penghinaan

Susunan pengurus DPP PDI Perjuangan yang diperpanjang masa jabatannya mencakup bidang-bidang seperti pemerintahan, advokasi rakyat, kerakyatan, dan berbagai sektor strategis lainnya.

Ronny Talapessy ditunjuk sebagai Ketua Bidang Reformasi Sistem , sedangkan Adian Napitupulu sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Bidang .

Baca Juga :  Persaingan Ketat Caleg Golkar Dapil 2 Bengkulu Selatan, 3 Kandidat Selisih Tipis

Dengan pengaturan ini, PDI Perjuangan bertujuan untuk mengokohkan posisinya dalam dengan fokus pada keutuhan partai, keberhasilan program perjuangan, dan kedisiplinan yang tinggi di dalam struktur organisasi mereka.(Red/antara)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News