Hukum  

Melarikan Diri, Terduga Curas Jalan Lintas Curup Dihadiahi Timah Panas

Avatar Of Wared
Melarikan Diri, Terduga Curas Jalan Lintas Curup Dihadiahi Timah Panas
RA (20) terduga pelaku curas warga Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang setelah mendapatkan perawatan medis akibat luka tembak saat akan dibawa ke Polres Rejang Lebong.

Satujuang.com – Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang (RL) mengambil tindakan tegas terhadap seorang terduga pelaku dengan kekerasan (Curas).

Pengangguran berinisial RA (20) warga Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang ini diberikan hadiah timah panas alias ditembak karena melawan petugas untuk berusaha melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan, Senin (30/8/21) malam.

Melarikan Diri, Terduga Curas Jalan Lintas Curup Dihadiahi Timah Panas

Dijelaskan Kapolres Rejang AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek PUT Iptu Tomy Sahri, SH, MH kepada RB, RA merupakan terduga pelaku curas di wilayah mereka.

Baca Juga :  Dugaan Mafia Tanah di Bentiring Masuk Tahap Penyelidikan

Setidaknya, ada tiga aksi curas yang melibatkan RA di kawasan lintas -. Sehingga terbilang meresahkan pengguna khususnya di sepanjang jalur lintas -.

‘'Kita dapat informasi kalau pelaku ini berada di wilayah Kecamatan PUT untuk melakukan pengawalan mobil box. Selanjutnya kita lakukan pengintaian dan tepatnya di wilayah Desa Tanjung Sanai II, pelaku ini terlihat melintas,” terangnya.

Baca Juga :  Tabrak Avanza Seorang Pelajar dan Bocah 5 Tahun Meninggal

“Namun saat akan ditangkap, pelaku melawan dan mencoba kabur. Sehingga kita berikan tindakan tegas terukur dan terarah dengan melumpuhkannya. Pelaku sudah kita amankan untuk kepentingan pengembangan penyidikan lebih lanjut,'' ujar Tomy.

 

Sumber: rakyatbengkulu.com