Menghadapi Tantangan Pemilu, Fernita Yubahar As Ajak PPP Tetap Solid

Avatar Of Tim Redaksi
Menghadapi Tantangan Pemilu, Fernita Yubahar As Ajak Ppp Tetap Solid
Menghadapi Tantangan Pemilu, Fernita Yubahar As Ajak PPP Tetap Solid

Satujuang- Meskipun tidak berhasil melampaui ambang batas parlemen dalam terakhir, Fernita Yubahar As dari Partai Persatuan Pembangunan () tetap mendesak seluruh kader partai untuk tetap solid dan kompak.

Fernita mengakui bahwa hasil kali ini dianggapnya sebagai ujian berat, dengan proses yang dianggap brutal dan jauh dari prinsip-prinsip Luber Jurdil yang diharapkan dalam konteks yang santun dan religius.

Menghadapi Tantangan Pemilu, Fernita Yubahar As Ajak Ppp Tetap Solid

Meski demikian, Fernita menegaskan semangat perjuangan tidak boleh surut di kalangan kader .

Baca Juga :  Survei Parameter Politik, Raffi Ahmad Masuk Bursa Cawagub Jawa Tengah

Ia menekankan pentingnya untuk melakukan introspeksi, memperkuat fondasi partai, dan terus bekerja keras demi kepentingan rakyat.

Fernita juga menyoroti pentingnya persatuan dan solidaritas di antara kader partai, menjelaskan bahwa perpecahan hanya akan melemahkan , sementara kekompakan adalah kunci untuk meraih kembali kejayaan di masa depan.

Fernita menegaskan bahwa isu-isu yang berpotensi memecah belah partai, seperti perdebatan terkait Muktamar, harus disingkirkan.

Baca Juga :  Elisa Ermasari, Pengusaha dan Aktivis Sosial Mewakili Aspirasi Anak Muda Bengkulu

Fokus utama partai saat ini, menurutnya, adalah mengatasi tantangan dengan memperkuat struktur di tingkat basis, meningkatkan dengan masyarakat, dan merespons aspirasi mereka secara strategis.

Dia menekankan pentingnya kembali mendengarkan suara rakyat dan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan mereka sebagai langkah krusial untuk memperbaiki posisi partai di masa depan.

Fernita optimis bahwa dengan semangat dan dedikasi, dapat bangkit kembali dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan bangsa.

Baca Juga :  PKB Dan Golkar Diprediksi Bisa Buat Poros Keempat, Ini Kata Pakar Politik

Dalam kesimpulannya, Fernita Yubahar As mengajak seluruh kader untuk menjadikan kegagalan ini sebagai pembelajaran dan motivasi untuk terus maju dengan semangat persatuan dan kerja keras.

Dengan harapan bahwa akan kembali bersinar dan berperan penting dalam .(Red/rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News